-->
logo

Stadion Kebanggan Seluruh Civitas Akademika Universitas Sebelas Maret Siap Digunakan Sebagai Venue Piala Dunia U-20

Hot News

Hotline

Stadion Kebanggan Seluruh Civitas Akademika Universitas Sebelas Maret Siap Digunakan Sebagai Venue Piala Dunia U-20


Solo, SKJENIUS.COM,- Kota Solo ikut masuk menjadi satu dari enam lokasi venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang. Stadion UNS sudah siap digunakan sebagai salah satu venue perhelatan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Kini Universitas Sebelas Maret mengklaim bahwa Stadion UNS memiliki kondisi yang layak, dikarenakan memiliki beberapa keunggulan seperti kualitas rumput dan fasilitas yang berstandar internasional meskipun bukan milik pemerintah daerah Kota Solo Stadion UNS siap digunakan. 

Stadion UNS berada di dalam kompleks kampus dan tidak jauh dari pintu gerbang sebelah utara. Akses menuju lokasi ini cukup dekat dari Stadion Manahan, yakni sekitar lima kilometer.

“Karena lapangan ini tinggal pembenahan ruang ganti atau penerangan, saya rasa tinggal penggunaan saja. Kalau lapangan lain ada beberapa yang masih banyak pembenahan dan besar biayanya,” Pungkas Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo di Stadion UNS, (10/7/2020).
 
(khz).

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.