-->
logo

7 TAHAPAN MENJEMPUT SOLUSI LANGIT AGAR KELUAR DARI KEMELUT EKONOMI

Hot News

Hotline

7 TAHAPAN MENJEMPUT SOLUSI LANGIT AGAR KELUAR DARI KEMELUT EKONOMI


Cikarang, SKJENIUS.COM.- Saudaraku apapun MASALAH yang Anda hadapi, bagaimana pun sulitnya keadaan ekonomi dan keuangan Anda hari ini, betapa pun beratnya beban yang Anda pikul dan berapa besarnya hutang riba yang menjerat Anda saat ini, tak perlu risau dan putus asa. Karena setiap diri pasti akan mengalaminya, hanya saja berbeda kadar dan kondisinya. Namun Allah selalu memberi Kabar Gembira. Sebagaimana Allah menegaskan dan mengingatkan, sekaligus memberi solusinya dalam Firman-Nya:


“Sungguh Kami akan menguji kalian dengan sebagian rasa takut, rasa lapar, serta kekurangan harta, jiwa, dan buah. Dan berikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah : 155).


Yup...SABAR adalah PASWORD dari seluruh problematika kehidupan yang Anda hadapi. Setidaknya Anda bersedia dengan sabar membaca tulisan ini sampai selesai agar Anda menemukan SOLUSI atas masalah Anda.


Percayalah, selalu ada obat untuk bermacam penyakit, tentu ada SOLUSI terhadap berbagai problematika kehidupan. Sepanjang-panjangnya jalan tentu ada ujungnya. Seluas apapun Samudera suatu saat kita akan sampai ke tepi. Tak selamanya mendung itu kelabu, badai pasti berlalu. Yakinlah‼️🙏


Apalagi, saat ini kita sedang berada di dalam musibah pandemi dan Tertindas oleh Penguasa. Insya Allah, peluang kita untuk mendapat PENGAMPUNAN dosa dan PEMBEBASAN dari problematika Ekonomi.


Karena itu marilah kita bersungguh-sungguh beribadah agar mencapai derajat manusia Muttaqin sebagaimana dijelaskan oleh Allah SWT dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah Ayat 183. 


Sedangkan TAKWA itu sendiri adalah tingkatan yang paling istimewa dan telah berada pada tahapan yang paling tertinggi bagi seorang hamba Allah. Dengan mencapai derajat taqwa, maka seseorang akan memperoleh ad-dun-ya hasanah (kebaikan dunia) dan al-akhirati hasanah (kebaikan akhirat) yaitu syurga-Nya serta terlepas dari siksaan yang pedih.


Kepada orang bertakwa itu Allah akan memberi SOLUSI dan Rezeki yang tidak disangka. 


“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. At Thalaq 2-3)


Dalam ayat ini diterangkan bahwa Allah akan menghilangkan bahaya dan memberikan jalan keluar bagi orang yang benar-benar bertakwa pada-Nya. Allah akan mendatangkan padanya berbagai manfaat berupa dimudahkannya rizki. Jadi, Yakinlah, Selalu Ada Jalan Keluar di Setiap Masalah. Tidak ada jalan buntu bagi orang yang bertakwa. 


Persoalannya, langkah apa saja, ritual seperti apa dan apa WIRID yang harus dibaca mencapai derajat MUTTAQIN itu ? 


Tentu saja dalam menentukan sudah bertakwa atau belum seseorang, hanya Allah yang berhak menilainya. Namun, Berdasarkan petunjuk dari Guru Mursyid kita, Allahyarham Syaikh Rifa’i Datuk Indo Maradjo yang dikenal juga dengan panggilan Inyiak Cubadak dan Pembimbing Spiritual kita Allahyarham H. Permana Sasrarogawa serta pengalaman kami sebagai Spiritual Business Consultant, sekaligus Chairman di Samudera Group, ada beberapa usaha yang harus kita lakukan untuk mencapai derajat Taqwa, yaitu setidaknya ada tujuh tahapan yang harus ditempuh, sebagai berikut :


1. Tobat;

2. Zikir di waktu pagi dan sore;

3. Gali dan Daya Gunakan Potensi Diri;

4. Shalat Hajad dan Dhuha;

5. Bersedekah sebanyak-banyaknya;

6. Amal Shaleh di siang hari;

7. Membaca Wirid Ayat Seribu Dinar.


Akhirul Kalam, dari uraian ini, mudah-mudahan pemirsa dapat mengambil hikmahnya, dan mengamalkan kebaikannya, sehingga benar-benar termasuk golongan orang yang bertaqwa kepada Allah SWT yang mendapatkan SOLUSI atas berbagai PROBLEMATIKA kehidupan yang dihadapi serta diberi-Nya kemuliaan dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat, Aamiin 🙏 (az).

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.