-->
logo

Perubahan Itu Harus Dimulai Hari Ini, Bukan Ditunggu!

Hot News

Hotline

Perubahan Itu Harus Dimulai Hari Ini, Bukan Ditunggu!


Jakarta, SKJENIUS.COM,- Mungkin sebagian besar dari kaum oposisi menyangka bahwa Pergantian Pememimpin di dalam Pemerintahan nanti akan membawa perubahan dalam Kualitas Kehidupan mereka. Karena itu, segala daya upaya pun mereka lakukan untuk mewujudkan harapan mereka itu. Padahal, Allah telah mengingatkan bahwa Satu diantara Sunnatullah yang berjalan dibumi ini adalah Allah tidak akan MENGUBAH kondisi seseorang, kelompok ataupun masyarakat sebelum ada perubahan dari diri mereka.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.” (QS.ar-Ra’d:11)

Maka TIDAK akan ADA yang BERUBAH selama tidak dimulai dari dalam diri mereka sendiri. Pasalnya, semua Manusia telah dibekali KEMAMPUAN dan KEKUATAN untuk BERUBAH. Mereka memiliki tubuh, pikiran dan jiwa (body, mind and soul). Karena itu mereka harus mampu MENYINERGIKAN ketiga KEKUATAN (power) itu MENGUBAH NASIBNYA. Jadi, perubahan nasib itu harus dimulai hari ini, bukan menunggu ganti Pemerintah. 

Pikiran Anda dapat melakukan banyak hal untuk hidup Anda. Pikiran memiliki kuasa untuk menyembuhkan tubuh. Pikiran dapat membuat sesuatu yang nyata. Pikiran dapat mengubah kesadaran dan setiap aspek kehidupan. Pikiran-obat pada tubuh dan pikiran-koneksi dalam tubuh sudah banyak dikenal. Salah satu penguasaan pikiran yang sudah dikenal adalah Mind Power. Telah ada banyak penelitian yang menunjukkan kekuatan pikiran. 

Kita menghormati kekuatan pikiran, tapi kekuatan pikiran tidak cukup. Karena itu, Anda perlu MEMBERDAYAKAN Kekuatan jiwa, yakni sebuah potensi yang tidak tampak tetapi efeknya luar biasa. Sumber dari semua daya adalah dunia batin, mata air persediaan semesta, energi tak terbatas di mana setiap individu merupakan pengantarnya. Jiwa adalah sumber kekuatan seseorang. Orang yang Jiwanya lemah, akan tampil sebagai sosok yang lemah. Sedangkan orang yang berjiwa kuat akan tampil sebagai sosok yang 'kuat' pula. Tentu saja, bukan sekadar dalam arti fisik. Melainkan 'kekuatan' pribadinya dalam menghadapi gelombang kehidupan.

Orang yang memiliki Jiwa kuat, bukan hanya berpengaruh pada keteguhan pribadinya, melainkan bisa digunakan untuk mempengaruhi orang lain, bahkan benda-benda di sekitarnya. Didalam jiwa-jiwa yang kuat tersimpan ENERGI yang dahsyat yang mampu menaklukkan isi dunia. (az).

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.