-->
logo

PASANGAN ANIES-AHY DISEBUT TERKUAT DALAM PILPRES 2024 : Memberikan Oase Baru di Panggung Demokrasi Indonesia

Hot News

Hotline

PASANGAN ANIES-AHY DISEBUT TERKUAT DALAM PILPRES 2024 : Memberikan Oase Baru di Panggung Demokrasi Indonesia

SKJENIUS.COM, JAKARTA.---Sekalipun Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, publik mulai menunjukan dukungannya kepada sejumlah kandidat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Sejumlah nama juga kerap dijagokan untuk maju di Pilpres 2024 seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan juga Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kendati, Partai Demokrat belum mendeklarasikan siapa nama pasangan capres-cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024 nanti, namun Konsultan Spiritual Politik, Kyai Ageng Khalifatullah menyandingkan pasangan Anies-AHY sebagai yang terkuat dalam Pilpres 2024 mendatang.

Tokoh Spiritual Nusantara itupun menyebut bahwa keduanya sama-sama mengusung semangat perubahan dan restorasi Indonesia.

Hal itu disampaikan Kyai Ageng Khalifatullah dalam diskusi bertajuk "Membangkitan Kesadaran Politik Kaum Millenial" yang diselenggarakan Lembaga Konsultan Marketing Politik di Pendopo Al-Hikmah, Cikarang, Jawa Barat.

“Karena itu aspirasi masyarakat, terutama para emak-emak, generasi millenial dan gen-z pada pasangan Anies-AHY sangatlah besar” ungkap Tokoh Spiritual Nusantara itu

Kyai Ageng Khalifatullah menegaskan pasangan Anies-AHY punya potensi terkuat untuk kontestasi Pilpres 2024.

Pernyataan Kyai Ageng ini pun dikuatkan dengan berbagai hasil survey yang menunjukkan pasangan Anies-AHY sebagai satu di antara pasangan yang ideal untuk memimpin perbaikan Indonesia.

Sementara itu, pembicara kedua, Ketua Persemakmuran Pewaris Nusantara, KGPH Eko Gunarto Putro mengatakan dukungan terhadap Anies dan AHY sangatlah kuat di tengah masyarakat. Demikian pula di kalangan Raja dan Sulthan serta Pemangku Adat se Nusantara banyak yang bersimpati.

Ketua Persemakmuran Pewaris Nusantara itu, tidak menampik bahwa pasangan Anies-AHY memiliki kemistri, integritas, kapasitas, serta kecocokan untuk menang di Pilpres 2024 mendatang. “Kedua tokoh politik itu memiliki visi yang sama yakni semangat restorasi,” tegas Kangjeng Eko.

Seiring dengan itu, Direktur Lembaga Konsultan Marketing Politik, Khairul Hikmatulah Zamri, SH menyebutkan Anies-AHY akan saling melengkapi dalam upaya melakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik ke depan. “Anies-AHY Memberikan Oase Baru di Panggung Demokrasi Indonesia,” ujarnya.

Menurut Khairul Hikmatulah Zamri, SH, kecocokan Anies dan AHY sangatlah baik dan saling mengisi. Sehingga kedua tokoh bangsa ini mampu membangkitkan ekonomi Indonesia ke depan.

“Insya Allah, Indonesia semakin maju negaranya, semakin sejahtera rakyatnya,” pungkas Direktur Lembaga Konsultan Marketing Politik itu. (az)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.