-->
logo

KELOLA UANG CARA SPIRITUAL : Mewujudkan Masa Depan yang Bermartabat dan Sejahtera

Hot News

Hotline

KELOLA UANG CARA SPIRITUAL : Mewujudkan Masa Depan yang Bermartabat dan Sejahtera

 


Ekonomi adalah kata yang luhur. Ia adalah soal mengelola hidup bersama dengan berpijak pada tata nilai kehidupan yang ada. Sejatinya, ekonomi adalah soal mengelola beragam sumber daya, guna menciptakan kemakmuran bersama.

Kemiskinan dan ketimpangan sosial antara si kaya dan si miskin adalah dosa besar tata kelola ekonomi. Asas dasar ekonomi adalah solidaritas dan tolong menolong (ta’awun) antar manusia yang membawa pada kesejahteraan bersama.

Melalui paparan ini kami menunjukkan kepada Anda bagaimana Allah dan Rasul-Nya memberikan Petunjuk dalam Al-Qur’an dan Sunnah tentang cara yang tepat untuk mengelola Ekonomi dan Keuangan. Antara lain disebutkan dalam Firman-Nya,

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama-suka di antara kamu.” (Q.S. An-Nisaa’ : 29)

Namun sayangnya sebagian besar tidak dipedulikan di zaman modern.  Akibatnya, jutaan rumah tangga Indonesia dibebani dengan utang riba yang mungkin tidak akan pernah dapat mereka bayar kembali. Pasalnya kekuatan bunga majemuk atas utang ini telah merampas masa depan mereka. 

Karena itulah, kami  ingin mengajak Anda semua untuk melepaskan diri dari kurungan utang riba. Untuk itu, kita harus keluar diri dari cengkeraman Sistem Ekonomi Kapitalis ini.

Yuk… Kita singkap Tabir yang mengurung kita selama ini. Yaitu system kapitalis yang berbasiskan Riba. Sehingga hari tua yang bermartabat dan sejahtera, bebas dari kekhawatiran uang, tidak hanya sekadar mimpi. 

Karena itu, sistem yang kami paparkan ini mewajibkan Anda untuk mengubah cara berpikir tentang uang.  Sehingga Anda dapat mengelola uang secara spiritual dengan baik dan benar.

Paparan ini memberi Anda strategi jitu yang membantu menjadikan uang bekerja untuk Anda daripada merusak Anda.  Hari tua akan datang cukup cepat, dan mengandalkan Asuransi jaminan sosial tidak akan berhasil.

Oleh karena itu, Anda perlu bertindak sekarang dengan menerapkan rencana keuangan yang terbukti yang akan memberi Anda ketenangan pikiran yang Anda butuhkan saat Anda melanjutkan hidup Anda. 

Allah ingin Anda sukses ,makmur dan bahagia. Namun hal itu tidak akan terjadi kecuali Anda memulai tindakan yang sesuai dengan Petunjuk-Nya.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapat keberuntungan.” (Q.S. Ali ‘Imran : 130)

Maka, marilah kita Bertobat Pada Allah. Selanjutnya kita ubah Cara Hidup kita. Mulai hari ini juga. Segera!

Kami akan menunjukkan kepada Anda, langkah demi langkah, bagaimana mewujudkan masa depan yang bermartabat, sejahtera dan bahagia.

Kelola uang secara spiritual dan belanjakan di jalan Allah . Caranya adalah sebagai berikut,

  1. Tingkatkan Keyakinan bahwa Allah adalah Sumber Rezeki
  2. Terapkan Manajemen Keuangan Spiritual
  3. Keluarkan Infaq dan Bagikan Sedekah
  4. Utamakan Kebutuhan dari Keinginan
  5. Tinggalkan Riba
  6. Beramal Shaleh
  7. Tunaikan Zakat

Sebagai ajaran yang Rahmatan lil ‘Alamiin, Islam telah menjelaskan bagaimana caranya agar Manusia itu memperoleh Rahmat Allah. Termasuk dalam hal  Keuangan. Sebagaimana dijelaskan dalam firman-Nya,

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan tinggalkan sisa riba (yang belum dipungut) jika kamu orang-orang yang beriman.” (Q.S. Al-Baqarah : 278)

Oleh karena itu, sudah waktunya Anda menolak dan membuang semua teori Manajemen Keuangan konvensional. Untuk itu diperlukan penggalian kembali dari Al-Qur'an dan Hadits serta prinsip spiritual Nusantara terhadap teori yang baru dari Manajemen Keuangan Spritual.

Dengan demikian Manajemen Keuangan Spiritual Menggunakan prinsip-prinsip Syari’ah Islam, nilai-nilai spiritual kuno Nusantara, dikombinasikan dengan pengetahuan tentang keuangan modern.

Inti dari Manajemen Keuangan Spiritual itu adalah Sedekah. Sebagaimana disebutkan dalam berbagai ayat dan Sabda Rasulullah SAW. Sedekah mengundang rahmat Allah dan menjadi sebab Allah buka pintu rezeki. Nabi s.a.w. bersabda

“Maka siapa yang membanyakkan pemberian kepada orang lain, niscaya Allah membanyakkan baginya. Dan siapa yang menyedikitkan, niscaya Allah menyedikitkan baginya.” (H.R. ad-Daruquthni).

Sedekah melapangkan jalan rezeki. Dengan bersedekah, terbentuklah rumus memberi bukan berarti mengurangi. Namun rumus yang sesungguhnya adalah memberi sama dengan menambah rezeki.

Maka, bagi Anda yang merasa sedang sulit rezekinya, baca, hayati dan amalkan ayat ini

“...Dan barangsiapa yang sedang disempitkan rezekinya, maka hendaknya ia menafkahkan sebagian rezeki yang Allah berikan padanya.” (Q.S.At-Thalaq : 7).

Mungkin bagi otak mereka yang terbatas pasti tidak bisa memahami hal ini. Bagaimana mungkin saat kondisi keuangan susah diharuskan bersedekah untuk memancing rezeki datang kembali dalam jumlah lebih banyak.

Bukankah bersedekah artinya mengeluarkan uang, sementara untuk memenuhi kebutuhan saja susah?

Disinilah perlunya kewajiban Muslim untuk mempercayai janji Allah, janji yang tidak pernah ingkar. Sebagaiamana ditegaskan dalam firman-Nya,

“(Itulah) janji Allah. Allah tidak akan menyalahi janji-Nya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (QS. Ar-Rum : 6)

Jika bersedekah, sekecil apapun akan di balas oleh-Nya.Maka, sesungguhnya orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah mendapat balasan berlipat ganda. Mari kita Hayati dan amalkan Firman Allah berikut ini :

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki.” (Al Baqarah 261).

Supaya Rezeki Makin Berkah dan Melimpah, maka Sisihkan Sebagian Buat Sedekah. Tak perlu khawatir apalagi takut jika rezeki kita akan berkurang saat kita menyedekahkan sebagian buat orang lain. Alih-alih berkurang, rezeki kita pun akan semakin bertambah dan berkah.

Jadi, Mari kita Tingkatkan Level Sedekah, maka Semakin Meningkatkan pula level Pendapatan kita. Allah telah menjanjikan berlipatnya rezeki yang akan Kita dapatkan selama Kita mau sedekah. (AZ).

Silakan Kunjungi, Subscribe, Like dan Share Link SKJENIUS.COM :

1.     KELOLA UANG SECARA SPIRITUAL : Mewujudkan Masa Depan yang Bermartabat dan Sejahtera : https://youtu.be/RtrN-QjR2kI

2.     PENGLARIS DAGANGAN : Ampuh Menarik Pembeli dan Meningkatkan Penjualan..!!! : https://youtu.be/nvf8thf7EA8

3.      SEDEKAH : Mengubah Nasib Keuangan Cara Langit : https://youtu.be/SRlv3M_Fr-g

Contact Person :

1.    Kya Ageng Khalifatullah, Mda – 081517291475

2.    Suhu Indra Wijaya – 0895603862974

3.     Mbah Jamal Al-Hikmah - 087884909077

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.