-->
logo

KONSULTAN SPIRITUAL AL-HIKMAH : Bersama Allah Keluar Dari Kemelut Hidup & Keuangan

Hot News

Hotline

KONSULTAN SPIRITUAL AL-HIKMAH : Bersama Allah Keluar Dari Kemelut Hidup & Keuangan

SKJENIUS.COM, Cikarang.-- Setiap orang tentu punya masalah. Bahkan, orang paling kaya di dunia tetap menghadapi tantangan saat menjalani keseharian. Adakalanya, masalah terasa sangat berat dan sepertinya tidak ada solusin. Namun, yakinlah Anda bisa mengatasi masalah dan berusaha memperbaiki keadaan dengan cara yang bijak

Sebagai orang beriman dan berakal tentu kita harus bisa mengambil hikmah dari semua masalah yang kita hadapi saat ini. Kita tidak perlu mencari siapa yang salah atau menyalahkan orang lain atas masalah yang terjadi

Tapi kita harus interopeksi diri atau bermusahabah terhadap diri sendiri dari semua kejadian yang menimpa kita. Bahkan, sebagai seorang Pelaku Bisnis kita Harus Mampu Menangkap Peluang di Balik masalah yang terjadi. Pasalnya masalah tidak hanya memberikan dampak negatif, tapi juga positif.

Maka, para pelaku bisnis yang mampu beradaptasi bisa mengubah masalah menjadi peluang untuk maju. Tidak peduli apa masalah kita, Allah adalah solusinya.

Marilah kita menyadari bahwa Allah menguji kita dengan masalah karena Dia percaya kita lebih kuat dari yang kita duga. Bangkitlah. Hidup tak akan menunggu.

Semua orang siapa pun dia pasti punya masalah, yang berbeda adalah cara memandang masalah dan cara mengatasi masalah itu sendiri. Dalam menghadapi berbagai masalah hidup, ada kalanya manusia membutuhkan bantuan dari orang lain.

Bantuan tersebut bisa datang dari keluarga, saudara, rekan kerja, ataupun dari konsultan. Dari seorang konsultan inilah, Anda akan mendapatkan saran ataupun solusi untuk menyelesaikan masalah hidup.

Ada banyak jenis konsultan, satu di antaranya adalah Konsultan Spiritual Al-Hikmah yang membantu menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah dari sisi spiritual. Bagi Anda yang saat ini mengalami banyak masalah hidup dan ingin segera terbebas dari masalah tersebut. Segera hubungi Konsultan Spiritual Al-Hikmah yang berpengalaman selama 27 tahun

Insya Allah dengan berkonsultasi maka ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Dalam upaya membantu umat dan meningkatkan kesehatan masyarakat, Majelis Dakwah Al-Hikmah mengembangkan konsep KONSULTASI SPIRITUAL AL-HIKMAH dengan motto Bersama Allah Keluar Dari Kemelut Hidup dan Keuangan.

Layanan konsultasi spiritual ini kami berikan secara professional. Semua data penting yang Anda berikan saat ini, akan kami rahasiakan demi kemaslahatan bersama. Kami juga menerima, menangani dan melayani konsultasi medis dan non medis. Kami juga melayani Therapy Al-Hikmah, herbal, hingga ruqyah dan bekam sesuai sunnah Nabi SAW

Insya Allah, kami dapat mengobati berbagai penyakit kronis, baru maupun lama yang tak mungkin disembuhkan di tempat lain. Alhamdulillah. Berdasarkan pengalaman kami selama 27 tahun, tidak sedikit sakit fisik yang bisa disembuhkan melalui pendekatan Therapy Al-Hikmah

Berikut ini beberapa manfaat Konsultasi Spiritual dan Terapi Al-Hikmah dalam mencari solusi untuk mengatasi masalah hidup Anda :

  1. Mengatasi Berbagai Masalah Kehidupan
  2. Konsultasi Bisnis & Keuangan
  3. Membantu Menyelesaikan Masalah Utang – Piutang
  4. Meningkatkan kecerdasan spiritual,
  5. Pembentukan kondisi emosi dan mental
  6. Pengobatan Alternatif Al-Hikmah
  7. Ruqyah Syar’iah

Jika Anda terbatas waktu atau jarak untuk melakukan konsultasi dengan cara datang langsung, Anda dapat mengikutinya melalui Handphone atau WA. Layanan konsultasi ini kami sediakan pada hari kerja.

Setiap Senin-Sabtu pukul 09.30 – 15.00 WIB. Kami akan mengenakan Infaq sebesar Rp. 101.000,-/ konsultasi selama 30 menit sebagai pengganti waktu yang diluangkan konsultan.

Mengenai tata caranya, silahkan transfer biaya konsultasi Anda ke account banking kami yang bisa Anda tanyakan sebelum konsultasi

Setelah mentransfer, lakukan konfirmasi atau pemberitahuan kepada admin atau bagian pelayanan di 081517291475.  

Setelah transferannya masuk, maka kami akan langsung menyambungkan Anda dengan konsultan dan bisa langsung berkonsultasi dengan beliau.

Konsultasi Spiritual Al-Hikmah juga membantu Anda dalam menyelesaikan masalah utang piutang.

Jika Anda sudah terjebak di dalam situasi beban utang mulai mengganggu alokasi finansial untuk kebutuhan sehari-hari, maka segara hubungi kami. Insya Allah, kami akan membantu Anda menemukan cara melunasi utang secara efektif dan bijak.

Kami siap melayani anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang penjelasan manfaat Spiritualitas dalam kehidupan. Silakan bertanya melalui chat atau konsultasi langsung dengan Konsultan Spiritual Al-Hikmah.

Konsultan :

  1. Kyai Ageng Khalifatullah, Mda – WA : 081517291475
  2. Suhu Indra Wijaya – WA : 0895603862974

Apa pun masalah Anda tentu ada Solusi Spiritual Al-Hikmah untuk mengatasi dan menyelesaikannya.

Segera Konsultasikan Problem Hidup Anda. Jangan Biarkan Masalah Anda Berlarut-larut. Bismillah. Kami siap membantu anda menemukan solusi terbaik dari masalah Anda.

KONSULTAN SPIRITUAL AL-HIKMAH

Jalan Raya Sukamantri, No. 110, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa  Barat

Semoga paparan singkat ini dapat memberi inspirasi dan menambah semangat Anda untuk menyelesaikan problema kehidupan yang sedang dihadapi. (AZ)

 

Silakan Kunjungi, Subscribe, Like dan Share Link SKJENIUS.COM :

1.     KONSULTAN SPIRITUAL AL HIKMAH : Bersama Allah Keluar Dari Kemelut Hidup & Keuangan: https://youtu.be/702pmed0iCY

2.     NIKMATNYA HIDUP SEHAT BERSAMA AL-QURAN : https://youtu.be/_jYuY9xSZDY

3.     TAHAJUD MENJEMPUT SOLUSI : Perjalanan Spiritual di Sepertiga Malam : https://youtu.be/9-PZxW6Vubg

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.