-->
logo

MENJADI MANUSIA SPIRITUAL DI ERA MILLENIAL : Bersama Allah Mengubah Kualitas Hidup!!!

Hot News

Hotline

MENJADI MANUSIA SPIRITUAL DI ERA MILLENIAL : Bersama Allah Mengubah Kualitas Hidup!!!

SKJENIUS.COM, Jakarta.-- Tak dapat dipingkiri, Manusia modern di Era Millenial ini, banyak yang mengalami kegelisahan batin alias tidak bahagia. Padahal hartanya melimpah dan terkenal namanya.

Sepintas terlihat kondisi masyarakat modern sangat menikmati keadaannya. Namun pada tataran bawah sadar sebenarnya manusia modern mengalami kebosanan dan keterasingan.

Kebahagiaan dalam masyarakat modern bersifat semu dan untuk lari dari keadaan tersebut mereka melakukan tinakan-tindakan yang sebenarnya memperparah kebosanan tersebut

Tindakan tersebut salah satunya adalah mengkonsumsi produk-produk yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Tidak sedikit dari mereka yang terjerumus kedalam cengkeraman Narkoba dan minuman keras. Sementara itu, ada sebagian dari mereka yang datang berbondong-bondong mencari Allah.

Mereka mencari pelepas dahaga dari batinnya yang gersang. Mereka merindukan kepuasan rohani.

Uraian ini lahir dengan harapan agar bisa menjadi satu alat untuk menolong umat manusia agar merasakan kehadiran Allah dalam hidupnya.

Semoga paparan ini dapat menolong Anda mengalami pertobatan, perjumpaan dan penyerahan hidup kepada Allah SWT

Allah sedang melawat dan memulihkan hamba-Nya. Banyak rahasia, pencerahan, penyingkapan, dan penemuan sedang terjadi di segala bidang kehidupan. Bukalah hati Anda selebar-lebarnya. Cintailah firman-Nya, dan rasakanlah jamahan tangan-Nya yang mengubah kualitas hidup Anda

Manusia, sejatinya merupakan mahluk spiritual yang seluruh hidupnya sangat tergantung oleh keberadaan rohaninya. Namun, betapa banyaknya orang terperangkap oleh MATERIALISME. Sehingga kehidupan mereka GERSANG dan TIDAK BAHAGIA

Karena itulah, kita harus MENYADARI bahwa SPIRITUALITAS merupakan “bagian” dari CAHAYA ALLAH yang dipertemukan dengan jasmani.

Marilah kita menjadi Manusia Spiritual di Era Millenial ini. Selaraskan Hidup dengan kehendak sang Khaliq. Kita harus mengikuti Iradat dan Qudrat-Nya.

Guru Mursyid kita, Allahyarham Doktor Bagindo Muchtar mengingatkan Kualitas Hidup dan Ekonomi Masyarakat akan BANGKIT. Jika mereka mau BERGERAK untuk dan atas nama Allah. Marilah kita mengubah nasib BERSAMA Allah dengan mengikuti Petunjuk-Nya :

 “Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati“. (QS. Al-Baqarah : 38)

Mungkin kita sering mengucapkan, “Laa Haula wa Laa Quwwata illa Billah” yang artinya Tiada Daya Upaya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah semata-mata.

Namun sudahkah kita menyadari bahwa kalimat  “laa hawla wa laa quwwata illa billah” adalah kalimat yang berisi penyerahan diri dalam segala urusan kepada Allah Ta’ala. Hamba tidaklah bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa menolak sesuatu, juga tidak bisa memiliki sesuatu selain kehendak Allah.

Manusia boleh saja punya KEINGINAN, tapi belum tentu yang dikehendakinya itu akan terwujud. Pasalnya manusia tidak bisa mewujudkan keinginannya selain kehendak Allah. Sedangkan Allah Maha Berkuasa, maka apa yang dikehendaki-Nya pasti terwujud. Sebagaimana hal itu ditegaskan dalam firman-Nya:

 “Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia". (QS Yasin ayat 82)

Jadi, agar KEINGINAN kita TERWUJUD, maka Majulah bersama Allah. BISMILLAH dan BERGERAK mengikuti Kehendak dan Kuasa-Nya. Inilah satu HIKMAH tersembunyi dari kalimah “HAWQALAH” tersebut.

Marilah kita selalu bergantung dan bersandar kepada Allah Ta’ala dalam segala sesuatu yang dilakukan atau ditinggalkan serta tidak bergantung kepada kemampuan diri sendiri.

 “Dan barangsiapa yang BERSERAH DIRI kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (segala keperluan)nya” (QS ath-Thalaaq:3)

Setiap akan BERGERAK, ucapkan dengan KHUSYU’ dalam hati, “A’udzubillahiminasyaithanirrajim, Bismillahirrahamirrahiim, Asyhadu an laa illaaha illallah, wa asyhadu anna Muhammadar Rasuulullah.”

Jadikanlah ZIKIR sebagai MAKANAN, SHALAWAT sebagai MINUMAN, JIHAD sebagai GERAKAN serta DO’A sebagai senjatamu. HAYATI dan AMALKAN Petunjuk Allah berikut ini, Insya Allah KEINGINAN kita akan TERWUJUD dengan KUASA ALLAH :

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang CERDAS. Yaitu orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), “Ya Rabb kami, tiadalah Engkau ciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka dipeliharalah kami dari siksa neraka.” (QS.3:190-191).

Semoga penjelasan ini dapat menambah semangat dan motivasi Anda dalam upaya menjadi manusia Spiritual di Era Millenial ini

Seiring dengan itu, Spiritual Solution membuka ruang Konsultasi Spiritual bagi Anda yang ingin Menjadi Manusia Spiritual dan mendalami Kajian Spiritual Transformatif. Segera Hubungi Kami:

SPIRITUAL SOLUTION

Jl. Raya Sukamantri No. 110, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Apa pun masalah yang Anda hadapi, tidak usah khawatir. Selalu ada Solusi Spiritual untuk Mengatasi dan Menyelesaikannya. Kami akan membimbing Anda agar tahu bagaimana caranya mengakses Solusi Spiritual itu.

KONSULTAN:

1.     Kyai Ageng Khalifatullah, Mda - 085811744177

2.     Suhu Rosi Wibawa, S.Kom - 089505793048

3.     Nita Yuliana, SE – 085210132089

Semoga Allah memberi kemudahan dan kehidupan yang indah untuk kita semua.

Wa billahi Taufiq wal Hidayah

Wassaamu’alaikum. Wr. Wb.

 

Silakan Kunjungi, Subscribe, Like dan Share Link SKJENIUS.COM :

 

1.     MENJADI MANUSIA SPIRITUAL DI ERA MILLENIAL : Bersama Allah Mengubah Kualitas Hidup!!! : https://youtu.be/I4uwNOpODCM

2.     NIKMATNYA HIDUP SEHAT BERSAMA AL-QURAN : https://youtu.be/_jYuY9xSZDY

3.     ENERGY ILAHIYAH Meningkatkan Kualitas Hidup :  https://youtu.be/oKgY4M9-dr4

 

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.