-->
logo

Terapi Bedah Ayam di Rumah Sehat Al-Hikmah

Hot News

Hotline

Terapi Bedah Ayam di Rumah Sehat Al-Hikmah


SKJENIUS.COM, Cikarang.-- Ikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang diderita bisa dilakukan dengan berbagai cara yang baik. Satu diantaranya adalah Terapi Bedah Ayam. Pengobatan tradisional untuk mengetahui penyakit seseorang dengan cara Ronsen Ayam banyak diminati masyarakat.


Karena cara tersebut tidak jauh berbeda dengan Ronsen/Radiologi yang dilakukan di rumah sakit. Bahkan tidak harus membayar, hanya dianjurkan untuk mengeluarkan infak apa adanya dan relative sangat murah. Biasanya menggunakan ayam kampung sebagai medianya.


Para ahli Pengobatan Spiritual di Rumah Sehat Al-Hikmah misalnya, biasa menggunakan ayam untuk mengetahui penyakitnya atau biasa mereka sebut “bedah ayam”. Masyarakat banyak mendatangi Rumah Sehat Al-Hikmah terdekat, karena para ahli pengobatan spiritual di Rumah Sehat Al-Hikmah selalu siap mendampingi masyarakat disaat pengobatan di rumah sakit sangat mahal.


Semangat masyarakat pada umumnya untuk berobat menggunakan cara tersebut, antara lain disebabkan sesudah di ronsen, maka daging ayam yang dijadikan media ronsen itu juga sekaligus sebagai obat. Caranya, ayam itu dimasak seperti membuat sop dengan ramuan tertentu, lalu air sop atau kaldu ayam itu diminum 3 kali sehari.


Sedangkan daging ayamnya bisa disedekahkan kepada yang membutuhkan. Sedekah itupun menjadi obat sebagaimana disebutkan Nabi Saw dalam Sabda Beliau :“Obatilah orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah.” (HR. Abu Dawud).


Alhamdulillah, fakta menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang sembuh dari penyakitnya setelah menggunakan cara pengobatan tradisional ini. Tapi pada umumnya setelah para ahli pengobatan spiritual setelah melakukan pengobatan, tidak akan lupa mengingatkan “ jangan lupa zikir dan berdoa ya!”


Konsultasi dan Pengobatan :


RUMAH SEHAT AL-HIKMAH CIKARANG

Jl. Raya Sukamantri No. 110, Desa Sukaraya, Cikarang, Jawa Barat.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.