-->
logo

Santunan Jum’at Berkah

Hot News

Hotline

Santunan Jum’at Berkah

 


Assalamualaikum Wr.Wb 

Alhamdulillah 🙏 

Kami DKM Baiturrahman Kp. Sukamantri mengucapkan terimakasih kepada para Donatur, Jamaah dan Ikhwan yang telah berpartipasi melalui sedekahnya untuk kegiatan Jum'at Berkah.

Sehingga dalam beberapa minggu ini di setiap hari jum'at 

DKM Baiturrahman dapat membagikan makanan gratis kepada jama'ah Sholat Jum'at.

19 Februari 2021 : 108 Porsi

26 Februari 2021 : 109 Porsi

5 Maret 2021       :  110 Porsi

12 Maret 2021     :  111 Porsi

19 Maret 2021     :  112 Porsi

Semoga Allah Menggantinya dengan imbalan yang berlipat ganda, serta apa yang diniatkan dapat terlaksana. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan barokahnya kepada  Donatur, Panitia, dan Jamaah Masjid Baiturrahman, sehingga terselenggaranya kegiatan jum'at berkah ini.

Semoga Kegiatan ini dapat menginspirasi dan Harapan kami kegiatan ini dapat berlanjut serta menjadi agenda rutin DKM Masjid Baiturrahman Kp.Sukamantri.

Aamiin Yaa Rabbal Alamiin 🤲

Allah berfirman dalam surat Saba ayat 39 bahwa Allah akan mengganti sedekah yang kita keluarkan, “Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.”

Bagi para Ikhwan/Akhwat dan Donatur yang ingin ikut Berpartisipasi, Berinfaq, Bersedekah dan Menyumbang dapat mengirim melalui:

Rekening No : 0537.01.000158.56.3

an : Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman Bank BRI KCP Cikarang. 

Wassalam Wr.Wb

Hormat Kami

a.n DKM Baiturrahman Kp.Sukamantri

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.