-->
logo

Disiplin Diri Polda Sumbar Deklarasi Putus Mata Rantai Covid-19 Dalam Pilkada

Hot News

Hotline

Disiplin Diri Polda Sumbar Deklarasi Putus Mata Rantai Covid-19 Dalam Pilkada

SKJENIUS.COM, Padang.— Polisi Sumatera Barat dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) gelar acara Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Menuju Pemilihan Serentak 2020 yang AMAN, DAMAI dan SEHAT, Kamis (10/9/2020) disalah satu hotel di kota Padang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda dan ketua KPU juga secara simbolis membagikan masker pada peserta yang hadir, pertanda pilkada harus mengikuti protokol kesehatan covid-19.


Kapolda Sumbar Irjen.Pol .Toni Armanto mengatakan, dengan menjaga Disiplin diri-sendiri ,dalam mengantispasi memutus penyebaran Corona, akan berimbas pada penjagaan pada orang lain.


Sehingga pemutusan rantai penyebaran covid-19 dapat dilakukan, dan pilkada tidak menjadi cluster baru.


Kampanye penggunaan masker dan pembagian masker serta deklarasi kepatuhan terhadap protokol Kesehatan covid-19 pada pemilu tahun 2020 .


Apel bersama ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi  semakin kondusif dalam rangkaian pemilihan Gubernur Provinsi Sumbar  2020 ini. 


Nampak hadir dalam giat  tersebut Hadir Kapolda Sumbar, Kasi Ops  Polda Sumbar, Kapolres Padang, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Kepala Kejaksaan Tinggi dan Seluruh unsur forkompinda yang  ada di sumbar, paslon calon gubernur dan wakil gubernur partai pendukung paslon serta tokoh masyarakat.


Dengan sigap seluruh Hadirin yang hadir apel bersama deklarasi patuh protokol Kesehatan dan pemilu damai  Provinsi Sumbar menyanyikan lagu Indonesia Raya. 


Seluruh tamu undangan berdiri dan ikut menyanyikannya.(Mislinda)




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.