-->
logo

Yuk…Kita Santuni Yatim, Dhu'afa dan Masyarakat Terdampak Corona

Hot News

Hotline

Yuk…Kita Santuni Yatim, Dhu'afa dan Masyarakat Terdampak Corona

Assalamualaikum, Wr. Wb,

Subhanallah 🙏 Dampak Prahara Covid-19, semakin memprihatinkan. Keluhan masyarakat kecil pun santer terdengar. Daya Beli Masyarakat Menurun. Ekonomi mereka yang setiap harinya hanya ditopang oleh pendapatan pada hari itu juga, kini jadi sulit. Para buruh pun banyak yang kena PHK, akibatnya pengangguran bertambah. Kemiskinan pun meningkat.

Bersama ini, kami mengajak kaum Muslimin dan Muslimat untuk Bergotong-Royong meringankan beban saudara kita yang Terdampak Wabah Corona. Insya Allah, pada hari Minggu, 27 September 2020, Crisis Center Corona Dewan Perancang Partai Nusantara Bersatu bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid Masjid Baiturrahman berencana akan membagikan Santunan kepada Yatim, Dhu’afa dan Masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bismillah. Semoga seluruh Amal Shaleh dan Sedekah kita bersama dapat mengundang intervensi Langit dalam mengatasi wabah corona. Semoga Allah melindungi dan membimbing serta memberkahi kita semua. 

Seiring dengan itu, kami pun mengajak Para Ikhwan/Akhwat produsen makanan/minuman tradisional, madu, masker serta Pedagang Beras dan Sembako untuk beramal, sekaligus mempromosikan hasil produksi atau barang dagangan mereka.

‎اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ ، وَالجُنُونِ ، والجُذَامِ ، وَسَيِّيءِ الأسْقَامِ

“Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, lepra dan keburukan segala macam penyakit."

Insya Allah, Kegiatan Santunan akan kita laksanakan secara teratur dan berkesinambungan. Dengan Nilai Santunan Sebesar Rp. 210.000.- (Dua Ratus Sepuluh Ribu Rupiah) per paket.

Bagi para Ikhwan/Akhwat dan Donatur yang ingin ikut Berpartisipasi, Berinfaq, Bersedekah dan Menyumbang dapat langsung menyampaikan kepada Panitia atau mengirim melalui:

Rekening No : 0537.01.000158.56.3

an : Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman Bank BRI KCP Cikarang. 

Yakinlah seluruh Amal Shaleh dan Sedekah kita ini dapat mengundang Simpati Langit. Semoga Allah memudahkan rezeki kita semua . Aamiin 🙏

Cikarang, 25 Juli 2020

Wassalam, 

Nita Yuliana 

Sekretaris,

Crisis Centre Corona 






 

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.