-->
logo

TRILOGI SUKSES : Kenali Diri, Khusyu’kan Shalat, Dayagunakan Energi Zikir

Hot News

Hotline

TRILOGI SUKSES : Kenali Diri, Khusyu’kan Shalat, Dayagunakan Energi Zikir

SKJENIUS.COM, Jakarta.- PRIHATIN! Menjelang 75 Tahun Kemerdekaan, Indonesia belum juga bebas dari KEMISKINAN. Apalagi, prahara corona sudah lima bulan belakangan ini menyebabkan Darurat Kesehatan dan memukul sektor perekonomian. Seiring dengan itu, badai PHK pun melanda, pengangguran bertambah, kemiskinan meningkat. Kesenjangan sosial pun makin lebar.


Pandemi Corona atau COVID-19 diperkirakan menyebabkan capaian penurunan angka pengangguran Indonesia dalam 10 tahun terakhir berbalik arah. Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) memprediksi pada 2021 angka pengangguran bisa menyentuh 12,7 juta orang. Sementara itu, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah penduduk miskin di Indonesia sebanyak 26,42 juta pada Maret 2020. Dengan jumlah tersebut, tingkat kemiskinan sebesar 9,78 persen dari total populasi nasional.


Miris !? Memang demikianlah Gambaran Kondisi Indonesia berdasarkan Data dan Statistik. Apakah data itu sesuai dengan Realita? Wallahua’lam. Namun demikian, sebagai warga negara yang baik dan bertanggung, kita tidak cukup sekadar menyatakan prihatin, tapi juga harus berusaha memberi Solusi. Untuk itulah, kami mengajak para pembaca untuk Menyuarakan Opini, Kritik, Saran dan Pendapat untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Rakyat Indonesia melalui Surat Kabar Jenius.


Mari Bergabung dengan SKJENIUS.COM. Surat Kabar yang Membela Kaum Tertindas, Menyantuni Yatim dan Dhu’afa serta Memberdayakan Umat yang Termarjinalkan. Sampaikan Berita, Kritik dan Opini Anda melalui: Email : skjenius.com@gmail.com


Saudaraku. Tak selamanya mendung itu kelabu, yakinlah badai akan berlalu. Setiap penyakit ada obatnya. Sesulit apa pun masalah tentu ada solusi. Namun demikian, perubahan tidak datang serta merta, tapi kita harus berusaha untuk mengubah nasib kita. “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri,” (QS. Ar-Ra'd:11).


Berikut, saya ingin berbagi sedikit Ilmu Pengetahuan dan Pengalaman sebagai seorang Spiritual Business Consultant selama 27 tahun tentang Trilogi Sukses : Kenali Diri, Khusyu’kan Shalat, Dayagunakan Energi Zikir.


Kenali Potensi Diri 


Setiap orang tentu akan memiliki potensi di dalam dirinya, meski mungkin saja jumlah potensi ini tidak pernah sama antara satu dengan yang lainnya. Berbagai macam potensi diri inilah yang kemudian akan Membantu kita untuk memiliki kemampuan yang baik dalam berbagai hal, termasuk dalam mengatasi berbagai masalah dan kendala yang kita temui di dalam kehidupan kita. 


Begitu pentingnya untuk memiliki potensi diri yang maksimal di dalam hidup ini, agar semua bisa berjalan dengan lebih mudah dan menyenangkan bagi diri kita sendiri. Maka, berusahalah menggali, mengembangkan dan mendayagunakan Potensi yang sudah Dianugerahkan Allah dalam Diri kita masing-masing.


Khusyu’kan Shalat 


Setiap orang tentu ingin meningkatkan kualitas hidupnya. Untuk itu, umat manusia perlu dibimbing untuk menemukan kembali eksistensi dirinya, sehingga mereka dapat meningkatkan kwalitas sumber daya manusia “dari dalam diri manusia sendiri.” 


Dan kesemuanya itu dimulai dengan membenahi shalat mereka. Intisari dari shalat adalah tuntutan kepada batin manusia dalam upaya memperoleh perhubungan dengan Yang Ada diluar kenyataan, yakni Yang Maha Tinggi, Yang Maha Kuasa. Melalui Shalat kita menjalin  komunikasi dengan Allah SWT.  


Dayagunakan Energy Zikir


Tujuan ZIKIR adalah MENGINGAT Allah. Zikir dapat menenangkan hati dan pikiran, hingga akhirnya mencapai tingkat kesadaran dan ketenangan batin yang lebih tinggi. Zikir dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, sehingga Anda dapat mengalami rasa tenang dan damai, tidak peduli apa pun yang terjadi di sekitar Anda. Dengan rajin berzikir Anda akan merasakan ketenangan batin yang luar biasa (Qs. ar-Ra’du: 28).


KETENANGAN BATIN merupakan awal terjadinya HARMONISASI energi (POWER) yang ada dalam DIRI. Harmonisasi energi akan menjamin terjadinya keseimbangan sistem dalam tubuh. Keseimbangan sistem inilah yang dapat membangkitkan KEKUATAN SPIRITUAL, mengembangkan DAYA PIKIR dan  membangun jiwa dan raga Anda menjadi SEHAT wal ‘AFIAT. Karena itu, mereka yang sadar bahwa faktor spiritual lebih kuat daripada kekuatan materi akan hidup BAHAGIA dan SEJAHTERA (QS. Ali Imran : 190-191).


Semoga Allah melindungi dan membimbing serta menambah Ilmu kita semua. Allah Bless You and Your Family. Losta Masta. Bismillah! (az).

__________________


SPIRITUAL BUSINESS CONSULTANT 


Jl. Raya Sukamantri No.110, Cikarang, Jawa Barat.


Contact Person:


Rosi Wibawa, S.Kom - 0895-0579-3048

Khairul H. Zamri, SH - 0812-9505-0587

Nita Yuliana, SE - 0852-1013-2089



This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.