-->
logo

Poros Baru Gusmal Sinergitas Bangun Sumbar

Hot News

Hotline

Poros Baru Gusmal Sinergitas Bangun Sumbar

SKJENIUS.COM, PADANG.- Sejumlah nama tokoh kini berpacu mengincar "tiket" pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2020.


Tiga partai politik (parpol) mendeklarasikan diri membentuk koalisi mengusung bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar) pada Pilkada 2020.


“Kita membuat poros baru, supaya keinginan masyarakat dapat terwujud dengan adanya calon yang bisa maju,” Demikian keterangan dari Team Sukses Partai yang sepakat membentuk poros baru itu, yakni Partai Golkar, Nasdem dan PKB.


Wakil Ketua DPD Golkar Sumbar Afrizal mengatakan, koalisi ini sepakat membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Koalisi ini dapat menampung tokoh-tokoh yang sebelumnya mendaftar ke partai lain, tapi tidak terpilih


Ujar Afrizal koalisi Partai Golkar, PKB dan Nasdem ini membuka pendaftaran bagi bakal calon gubernur dan wakil gubernur mulai hari ini, Kamis, 6 Agustus 2020. Sederet nama pun telah  mendaftar .


Afrizal mengatakan Golkar mengajukan sejumlah kadernya untuk menjadi bakal calon gubernur atau wakil gubernur Sumatra Barat (Sumbar) di koalisi poros baru. Satu diantara nama yang bakal diajukan adalah Bupati Solok, Gusmal.


Pak Gusmal adalah Bupati Solok dua periode. 


“Saya yakin beliau punya basis massa yang kuat di kawasan Solok Raya.

Sekaligus Kinerja beliau selama ini apapun yang akan beliau kerjakan selalu sinergitas bersama-sama membangun Sumbar,” ujar Afrizal


Hadir sejumlah tokoh antara lain Afrizal (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumbar), Desra Ediwan (Sekretaris DPD Partai Nasdem Sumbar), Erick Hariyona (Bendahara DPD Partai Golkar Sumbar), Yulman Hadi (Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumbar) dan Samam Hadianto(Wakil Ketua DPW PKB Sumbar) serta sejumlah pengurus partai.(Mislinda)



 


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.