-->
logo

Yuk...Kita Dukung Gerakan Belanja Di Warung Tetangga dengan Sedekah Voucher Belanja

Hot News

Hotline

Yuk...Kita Dukung Gerakan Belanja Di Warung Tetangga dengan Sedekah Voucher Belanja


Cikarang, SKJENIUS.COM,- Alhamdulillah. Berkat Kasih Sayang Allah serta dukungan dan partisipasi Jamaah Majelis Dakwah Al-Hikmah, Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman dapat membagikan 100 lembar Voucher Belanja senilai Rp 5.000,- (Lima Ribu Rupiah) per lembar, Untuk Yatim, Dhu’afa dan Jamaah Masjid Baiturrahman. 

Demikian disampaikan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman, Ustadz Syamsir Shaleh, selesai pembagian Voucher Belaja, ba’da Shalat Jum’at di Masjid Baiturrahman, Cikarang, Jawa Barat. “Voucher ini kita bagikan untuk mendukung Gerakan Belanja di Warung Tetangga. Semoga Program SEDEKAH VOUCHER ini bisa ditingkatkan jumlah dan nilainya. Sehingga dapat mendorong upaya Pemberdayaan Masyarakat yang sedang dikembangkan DKM Masjid Baiturrahman,” katanya.


Dijelaskannya, Voucher ini bisa digunakan di warung nasi, toko, tukang nasi goreng dan bengkel yang sudah Menjadi anggota Gerakan Pemberdayaan Masyarakat yang dibina oleh DKM Masjid Baiturrahman. Sehubungan dengan hal itu, Ustadz Syamsir mengajak seluruh Kaum Muslimin dan Muslimat, terutama Jamaah Majelis Dakwah Al-Hikmah, untuk berpartisipasi dalam Program “SEDEKAH VOUCHER” ini.


Bagi Ikhwan yang ingin Berinfaq, Sedekah dan Menyumbang dapat mengirim melalui:   

Rekening No : 0537.01.000158.56.3 
an : Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman  Bank BRI KCP Cikarang    

Yuk.. Kita hidupkan ekonomi umat, belanja ketetangga, teman, saudara, kenalan muslim. (az)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.