-->
logo

Dapur Umy Hadir untuk Sahabat Makan Kita Semua!

Hot News

Hotline

Dapur Umy Hadir untuk Sahabat Makan Kita Semua!



Cikarang, SKJENIUS.COM,- Sambal adalah istilah yang dalam kuliner Indonesia merujuk pada saus pedas. Secara umum sambal memiliki bahan utama cabai yang diulek sehingga keluar kandungan sari cabe dan ditambah bahan-bahan pendukung lainnya seperti garam, terasi, tomat, dan sebagainya. Sambal merupakan salah satu unsur khas masakan Indonesia. 

Bagi masyarakat Indonesia sambal memiliki keterikatan sendiri sebagai sahabat makan. Sambal olahan yang dibuat oleh Dapur Umy memiliki rasa khas tersendiri, yang mana ketika sambal dari olahan Dapur Umy dipadukan dengan makanan yang akan kita santap membuat nafsu makan kita menjadi naik. Sambal Dapur Umy tersebut memiliki tujuh jenis yaitu Sambal Cumi, Sambal Petai, Sambal Jengkol, Sambal Teri Cabai Merah, Sambal Teri Cabai Hijau, Sambal Bawang, dan Sambal Peda. 

Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000,00- kita semua bisa mendapatkan salah satu olahan sambal dari Dapur Umy. Olahan sambal yang dibuat tersebut tentunya dibuat oleh tangan-tangan yang memiliki rasa cinta terhadap masakan. Saat dihubungi oleh Wartawan SKjenius Mba Nita yang merupakan salah satu tim dari Dapur Umy mengingatkan bahwa jangan lupa bagi selurut masyarakat Indonesia untuk makan apapun jadi tambah nikmat dengan sambal Dapur Umy. 

Dengan harga yang murah dan cita rasa yang tinggi Mba Nita menambahkan bahwa tim Dapur Umy yakin suatu saat sambal hasil olahannya bisa menjelajah ke lidah-lidah seluruh masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia. (khz)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.