-->
logo

DAHSYATNYA WIRID AL-HASYR : "RAHASIA MENCAPAI SESUATU YANG MUSTAHIL DICAPAI"

Hot News

Hotline

DAHSYATNYA WIRID AL-HASYR : "RAHASIA MENCAPAI SESUATU YANG MUSTAHIL DICAPAI"



Bila Tekhnik Visualisasi anda gagal total.

Bila Tekhnik Goal Setting anda meleset.

Bila tekhnik Alpha Mind Power anda melempem.


Bila tekhnik Your Keep Smile anda berakhir manyun.

Bila Teknik The Magic of Thinking Big anda mandul

Dan bila semua tekhnik modern anda tidak membuat Anda sukses...


Berhentilah Sejenak....

Stop semuanya....


Sekarang saatnya WIRIDAN.....!!!


Jangan Ragu lagi bahwa wirid adalah sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan oleh seorang muslim. Sudah banyak WIRIDAN yang diajarkan oleh Nabi dan disampaikan oleh para Guru Mursyid kepada kita. Hasilnya adalah “WARID” yaitu pemberian Allah Swt kepada hamba-Nya berupa PENCERAHAN, cahaya illahi, pemahaman, kesenangan beribadah, taufik dan lain-lain anugerah dari Allah Swt.


Karena itulah Majelis Dakwah Al-Hikmah menganjurkan kepada Jamaah untuk membaca Wirid Al-Hasyr pada waktu pagi dan petang. Wirid Al-Hasyr merupakan rangkaian wirid yang terdiri atas surat-surat Al-Qur’an, shalawat, tahlil, Tasbih dan do'a Ibrahim.


Guru Besar kita, Allahyarham KH Abdurrahman Siregar mengingatkan, "Barangsiapa yang membaca Surat Al-Hasyr secara lengkap atau membaca sebagian ayat-ayatnya pada waktu-waktu tertentu maka ia akan memperoleh pahala dan keutamaan yang besar sebagaimana disebutkan di dalam beberapa hadits nabi shallallahu alaihi wasallam,"


Di antara keutamaan-keutamaan membacanya adalah sebagai berikut:


1. Allah akan mengirimkan 70.000 malaikat kepadanya untuk mengusir setan baik dari golongan jin maupun manusia darinya.


Diriwayatkan dari Ma’qil bin Yasar, bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Siapa saja yang membaca , A’udzhu billahi as-Sami’ al-’Alim, min asy-Syaithan ar-Rajim dan membaca tiga ayat terakhir surat al-Hasyr pada pagi hari sebanyak tiga kali, maka Allah akan mengutus 70.000 (tujuh puluh ribu) malaikat kepadanya.


Malaikat itu memohonkan ampunan baginya hingga sore hari. Jika dia meninggal pada hari itu, dia wafat sebagai Syahid. Dan siapa saja yang membacanya pada sore hari, dia akan memperoleh balasan yang sama.” (HR. Ahmad V/26 no.20321, dan at-Tirmidzi V/182 no.2922, Ibnu As-Sunni dalam Amal Al-Yaum wa Al-Lailah no.78)


2. Menghancurkan Bakteri/Virus Penyakit Dan Menyembuhkan Berbagai Penyakit Medis, Fisik & Mental Serta Meningkatkan Kesehatan Fisik,Mental & Spiritual. 


3. Sangat Ampuh jika digunakan untuk merukyah dan menyembuhkan penyakit medis maupun non medis seperti terkena gangguan sihir atau Jin, psykosomatik, kanker dan lainnya. 


"Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. (QS. Al-Israa' : 82). (az)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.