-->
logo

7 Rahasia Spiritual Meraih Sukses Di Tengah Ancaman Resesi

Hot News

Hotline

7 Rahasia Spiritual Meraih Sukses Di Tengah Ancaman Resesi


SKJENIUS.COM, JAKARTA.— Miris ‼️🤭 Pandemi Covid-19 Membuat Ekonomi Dunia Jungkir Balik. Wall Street tenggelam, pandemi virus corona semakin mencemaskan. Ekonomi Amerika Merosot. Corona Ancam Ekonomi China, 11 Juta Jiwa Bisa Jatuh Miskin. Singapura dan Korea Selatan (Korsel) resmi dilanda resesi. Keduanya mengalami pertumbuhan ekonomi yang minus selama dua kuartal berturut-turut akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

Indonesia tidak luput dari ancaman resesi akibat prahara corona (COVID-19). Pasalnya, Ekonomi Sudah Anjlok di 2%-an di kuartal I-2020, Dekati Skenario Terburuk? Direktur Eksekutif Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Tauhid Ahmad meyakini Indonesia bakal masuk jurang resesi di triwulan III-2020 ⁉️🤭

Prahara COVID-19, menantang kepiawaian dan kapasitas kepemimpinan pemilik bisnis dan Chief Executive Officer (CEO) di Indonesia. Pemimpin yang siap mengembangkan bisnisnya melewati krisis wabah corona dengan cara mewaspadai, menanggapi, belajar memahami dalam suatu peristiwa, mencari strategi baru dan selalu memberikan komunikasi kepada karyawannya.

Mengingat resiko suatu bisnis di tengah Pandemi Corona termasuk kondisi Extraordinary, maka dalam hal ini, bagi seorang pemimpin bisnis (CEO) mempunyai ilmu pengetahuan saja tidak cukup tetapi juga harus Meningkatkan ENERGI SPIRITUAL. Berikut Ini 7 Rahasia Spiritual Untuk Memimpin Bisnis Anda Melewati Krisis Wabah Corona.

Tujuh Rahasia Spiritual adalah prinsip-prinsip kuat yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi hasrat terdalam Anda dengan sukacita tanpa usaha yang sulit.  Jika Anda mempraktikkannya, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat mewujudkan apa pun yang Anda rencanakan. Bismillah🙏

Pertama: Pemahaman yang benar terhadap konsep RezekiBisnis dan Spiritualitas, Insya Allah akan membuat hidup kita tenang, damai, tentram. Sehingga kita bisa mengatasi berbagai Problematika Bisnis dan Keuanganyang dihadapi.

Kedua : Manfaatkan Jasa Spiritual Business Consultant. Kehadiran spiritual business consultant akan pembantu menentukan strategi yang harus digunakan. Jadi, bisnis itu tidak bisa asal jalan dan laba akan berdatangan begitu saja. 

Anda tetap harus memperhatikan elemen strategi pemasaraan, strategi marketing, alokasi untuk pembukaan usaha, budget untuk iklan, dan lainnya. Tapi tenang, karena tugas  tersebut yang nantinya akan menjadi tanggung jawab seorang konsultan.

Ketiga : Kesadaran Diri  (The Power of Consciousness). Ketika kita sepenuhnya sadar bahwa diri kita memiliki salah satu potensi murni dari kekuatan Sang Pencipta, maka kita pun akan mampu menciptakan segala sesuatu dan memenuhi cita-cita kita.

Keempat : Kekuatan Niat (the Power of intention) Kesesuaian antara niat, amal shaleh dan Kehendak Allah adalah kunci terpenuhinya sebuah cita-cita. Niat dan amal perbuatan yang mengarah pada Kehendak Illahi (Iradat) akan menghasilkan kekuatan yang besar untuk memperoleh kesuksesan.

Kelima : Kekuatan Energi Zikir. Dengan berdzikir, manusia akan menyadari bahwa ada kekuasaan dari segala yang ada di dunia ini, yaitu Allah SWT. Oleh karena itu, dalam mewujudkan segala yang diinginkan dan diharapkan, manusia membutuhkan pertolongan-Nya. 

“Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.” (QS. al-Baqarah : 152);

Keenam Amal Shaleh adalah Setiap Perbuatan Baik yang dilakukan secara sengaja dengan Tujuan Ibadahkepada Allah yang Dilaksanakan Sesuai Sunnah Nabi Saw yang mendatangkan pahala, keuntungan dan keceriaan bagi yang MENGAMALKAN, sekaligus memberikan KESEJAHTERAAN untuk Keluarga dan Mendatangkan MANFAAT kepada Umat atau masyarakat di sekitarnya. 

Ketujuh: Sedekah (The Law of Giving). Di dunia ini berlaku hukum pertukaran yang dinamis antara memberi dan menerima. Prinsipnya semakin banyak kita Memberi, semakin banyak pula kita Menerima kepada orang lain. Dengan begitu, energi ini akan terus mendatangkan keberlimpahan dalam kehidupan kita. 

Insya Allah, mereka yang berbisnis dengan dilandasi Kekuatan Spiritual tentu akan terhindar dari ancaman Krisis. Sehingga mereka dapat mempersembahkan Karya Terbaik mereka berupa Produk maupun Jasa dan Pelayanan Kepada konsumen atau pelanggan.  Hal itu seiring dengan keyakinan bahwa Kunci Utama dari keberhasilan sebuah bisnis adalah Kesadaran Diri akan adanya Energi Sukses yang sudah ditanamkan Allah dalam dirinya. (az).


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.