-->
logo

TERAPI BEDAH AYAM BANYAK DIMINATI MASYARAKAT

Hot News

Hotline

TERAPI BEDAH AYAM BANYAK DIMINATI MASYARAKAT

SKJENIUS.COM, Brebes.-- Ikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang diderita bisa dilakukan dengan berbagai cara yang baik. Selain berobat secara medis, kita juga bisa memilih untuk menjalani pengobatan alternatif.

Demikian disampaikan Ahli Pengobatan Altenatif, Mbah Jamal Al-Hikmah menjawab pertanyaan wartawan seputar, pengobatan spiritual yang dikembangkan oleh Terapis Al-Hikmah itu, di Rumah Sehat Al-Hikmah, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah. Satu diantaranya adalah Terapi Bedah Ayam. Pengobatan tradisional untuk mengetahui penyakit seseorang dengan cara Ronsen Ayam ini banyak diminati masyarakat,” tambahnya.

Menurut Mbah Jamal, cara tersebut tidak jauh berbeda dengan Ronsen/Radiologi yang dilakukan di rumah sakit. Namun, selain untuk mengetahui jenis penyakit yang diderita pasien, Bedah Ayam, sekaligus juga untuk memindahkan penyakit yang diderita ke organ tubuh bagian dalam dan kepala ayam tersebut.

Misalnya saat seorang pasien diobati dengan menggunakan media ayam maka ia dapat melihat penyakit yang diderita oleh pasien tersebut. Caranya cukup hanya dengan melihat organ bagian dalam ayam yang mengalami luka atau bermasalah. Jika bagian dari jantung memar maka orang tersebut di katakan menderita sakit jantung.

Mbah Jamal menjelaskan para ahli Pengobatan Spiritual di RUMAH SEHAT AL-HIKMAH, biasa menggunakan ayam untuk mengetahui dan mengobati penyakit pasien atau biasa mereka sebut “Bedah Ayam” atau “ Ronsen Ayam.” Biasanya menggunakan ayam kampung sebagai medianya.

Setelah ayam di bedah kemudiam ayam tersebut dimasak menjadi sop ayam dan dimakan untuk dikonsumsi sebagai obat oleh orang yang sakit.

Seiring dengan itu Ahli Terapi Bedah Ayam di Rumah Sehat Al-Hikmah Brebes, Mbah Jamal, mengungkapkan, Masyarakat mendatangi Rumah Sehat Al-Hikmah, karena para ahli pengobatan spiritual di Rumah Sehat Al-Hikmah selalu siap mendampingi masyarakat disaat pengobatan di rumah sakit sangat mahal.

Mbah Jamal Al-Hikmah, mengatakan, masyakat menganggap pengobatan ini minim risiko dan biayanya pun lebih terjangkau. Bahkan, hanya dianjurkan untuk mengeluarkan infak apa adanya dan relatif sangat murah.

Mbah Jamal Al-Hikmah mengatakan, Insya Allah berbagai penyakit kronis dapat disembuhkan melalui Pengobatan Alternatif dengan Menggunakan Media Ayam.

Berdasarkan pengalamannya sebagai seorang Terapis Al-Hikmah, selama 15 tahun, Mbah Jamal telah banyak mengobati pasien dengan Terapi Bedah Ayam ini.

Berikut ini 10 Jenis Penyakit yang sudah dapat disembuhkan dengan Terapi Ronsen Ayam, yaitu:

  1. Gangguan Pencernaan
  2. Migrain
  3. Sakit Jantung
  4. Kena Santet
  5. Kanker
  6. Miom
  7. Gondongan
  8. Varises
  9. Sakit Ginjal
  10. Hypertensi

"Alhamdulillah, fakta menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang sembuh dari penyakitnya setelah menggunakan cara pengobatan tradisional ini. Tapi setelah melakukan pengobatan, saya  selalu mengingatkan agar jangan lupa zikir dan berdo’a," pungkas Mbah Jamal Al-Hikmah. (az).

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.