-->
logo

PENGENDALIAN HAWA NAFSU MENGUBAH HIDUP LEBIH INDAH

Hot News

Hotline

PENGENDALIAN HAWA NAFSU MENGUBAH HIDUP LEBIH INDAH


SKJENIUS.COM, Jambi.-- PENGENDALIAN DIRI adalah KUNCI AJAIB yang harus “DILAKONI” oleh mereka yang ingin hidupnya Bahagia, Sejahtera, Kaya Harta dan BEBAS menggunakan uangnya. Dan semakin Besar Sedekahnya, semakin berlipat ganda hartanya.

Demikian disampaikan Direktur Rumah Sehat Al-Hikmah Jambi, Suhu Indra Wijaya, Mda, dalam pertemuan rutin malam jum’at berkah di Rumah Sehat Al-Hikmah, Jambi. “Pengendalian Hawa Nafsu adalah Pondasi dalam Membangun ketaqwaan pada Allah,” tambahnya.

Suhu Indra mengingatlan, Allah menjanjikan Solusi dan dan memudahkan REZEKI yang datang dari berbagai macam penjuru bagi orang bertaqwa. Sebagaimana hal tersebut dijelaskan dalam Al-Qur'an:

Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.  Dan memberinya REZEKI dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (QS. Ath Tholaq: 2-3).

Menurut Direktur Rumah Sehat Al-Hikmah Jambi itu, Ada Dua Potensi yang mempunyai kekuatan Luar Biasa yang diberikan Allah kepada Manusia, yakni HAWA dan NAFSU. “Kedua kekuatan ini bila dikelola dan DIDAYAGUNKAN sesuai Petunjuk Allah, tentu akan mengantarkan manusia  SUKSES lahir batin,” tandasnya.

Namun sebaliknya, kata Suhu Indra, jika mereka SALAH dalam menggunakan Hawa Nafsu, maka KERUSAKAN, Kehancuran dan KEBANGKRUTAN bisnislah yang akan mereka rasakan.

Mengikuti hawa nafsu menjadikan manusia lalai. Hal ini dijelaskan dalam Qs Al Kahf ayat 28, “Janganlah engkau mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari ingat kepada Allah serta menuruti hawa nafsunya. Mengikuti hawa nafsu akan menghalangi seseorang untuk berbuat adil bahkan menjadi awal kerusakan,” jelasnya.

Oleh karena itu, Suhu Indra mengingatkan agar para Pebisnis Muslim memahami betul, Bagaimana Memasukkan dan Mendayagunakan Kekuatan Spiritual ke Dalam Bisnis dalam Usaha Membangun Bisnis Berkelanjutan (Sustainable Business).

“Sehingga pada akhirnya, para Pebisnis Muslim dapat MEYAKINI bahwa ADA kekuatan yang Luar Biasa di dalam DIRI manusia yang bisa MENGUBAH Nasib dan Kualitas Hidup semakin INDAH,” pungkas Suhu Indra.(az).

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.