-->
logo

Pentingnya Spiritual Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup

Hot News

Hotline

Pentingnya Spiritual Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup


SKJENIUS.COM.-- Alhamdulillah! Saudaraku, tahun 2020 sudah berlalu kita sekarang berada di tahun baru 2021. Semoga Allah Melindungi kita semua dalam menjalani kehidupan kita dalam suasana yang baru.

Sepanjang tahun 2020 lalu,  mungkin sebagian besar dari kita sudah berusaha untuk meningkatkan Kualitas Hidup agar lebih bahagia dan sejahtera.

Namun, sayangnya, justru banyak orang di antara kita,  dihadapkan pada kecemasan, kesedihan, kemarahan, kekosongan, kesulitan ekonomi, kemelut hidup dan harapan kita tak kunjung terpenuhi.

Saudaraku, seringkali, kita merasakan kekecewaan ketika kita mencari pemenuhan di luar diri. Sampai rasanya dunia ini mau kiamat saja. Kondisi batin seperti ini pasti sangat menyakitkan dan membuat orang menjadi putus asa serta kehilangan optimisme dan harapan hidup. 

Saudaraku, tentu kita tak bisa mengubah arah angin, tapi kita bisa mengubah layar. Sekaranglah saatnya Anda untuk mengubah haluan, menempuh jalan hidup baru. Yakni Jalan Spiritual.

Spiritualitas menawarkan jalan yang berbeda dari yang pernah Anda tempuh selama ini. Jalan Spiritual mengajak Anda menelusuri kedalaman batin agar kita mencapai kebahagiaan sejati, dan menjadi sadar siapa diri kita dan untuk apa kita disini.

Seiring dengan itu, Kita pun diahak memahami penyebab kognitif dan emosional dari akar penderitaan kita, berlatih untuk mengubah pola pikir dan perilaku, sehingga pikiran dan suasana hati tidak lagi dikendalikan oleh ego (iblis dalam diri).

Spiritual adalah hal yang menghubungkan kita dengan keyakinan akan kekuatan tanpa batas. Tentu saja, hanya Allah yang memiliki kekuatan tersebut. Saat kita meyakini ada kekuatan yang jauh lebih besar dan unlimited, manusia bisa menjalani hidupnya dengan kelegaan.

Mereka tak takut dengan ragam kesulitan, hambatan maupun ancaman. Sebab, kebijaksanaan telah terakses dan bersandar pada zat yang Maha Segalanya adalah putusan terbaik. Jangan pernah Kita merasa bahwa kita sendirian dalam kesedihan dan kesulitan yang kita alami, sungguh Allah itu tidak pernah sekalipun jauh dari hamba-Nya. Allah begitu dekat dengan kita, maka pastikan kita selalu bergantung kepada-Nya.Yakinlah, Saat kita Bersandar Kepada Allah Maka Semua Kegelisahan Kita Akan Sirna.

Jadi, Solusi Terbaik Pemecahan Masalah dengan Spiritual. Pasalnya di dalam diri kita ada Kekuatan Spiritual yang sudah dikaruniakan Allah, sejak kita masih dalam kandungan Ibunda kita. Ruh adalah apa yang kita pilih untuk memanggil energi tak berbentuk, tak terlihat yang merupakan sumber dan penopang kehidupan di planet ini. Sebelum manusia lahir di muka bumi, Allah SWT meniupkan ruh-Nya ke janin yang masih dalam kandungan ibu pada usia 120 hari (empat bulan) kehamilan.

Dalam surat Shaad disebutkan, "Maka apabila telah Ku sempurnakan kejadiannya dan Ku tiupkan kepadanya ruh-Ku."(QS: 38:72).

Ruh yang ditiupkan itu sebagai daya jiwa manusia ketika kelak berada di dunia. Kekuatan ini, apa pun nama yang kita berikan, dapat menyelesaikan setiap masalah yang kita hadapi. Ada solusi spiritual untuk setiap masalah, kita hanya perlu belajar cara mengaksesnya.

Marilah kita bergabung bersama saudara-saudara kita, yang sudah merasakan Hidup Semakin Tentram, Damai dan Bahagia. Betapa nikmatnya, jika untaian kalam Ilahi bisa bikin merinding, hati bergetar, dan berurai air mata.

Jadi, di tengah dunia yang makin riuh, spiritualitas mengajak kita untuk kembali mencari keheningan dalam diri dan membawa nilai-nilai yang lebih bermakna. Sehingga semakin hari semakin banyak orang yang percaya spiritualitas sebagai satu solusi untuk masalah hidup. (az).

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.