-->
logo

Peduli Anggota, Kapolda Sumbar Resmikan SPBP Yang Sudah Lama Mati Suri

Hot News

Hotline

Peduli Anggota, Kapolda Sumbar Resmikan SPBP Yang Sudah Lama Mati Suri

SKJENIUS.COM.— Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto MH meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polri (SPBP) di jalan Gajah Mada, Gunung Pengilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat (11/9).

Peresmian SPBP ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, dan Pamen Polda Sumbar.


Sebelumnya diketahui, SPBP milik Polda Sumbar ini beroperasi terakhirnya pada tahun 2009,Alias Mati Suri.


Hal ini disebabkan rusaknya beberapa alat pada pompa minyak SPBP, akibat bencana alam gempa bumi di tahun tersebut di kenal dengan Gempa 30 September,tidak bisa beroperasi.


Sejak  kepemimpinan Karo Logistik Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, S.Ik, membuat terobosan dengan mellakukan renovasi  perbaikan sehingga SPBP kembali beroperasi.


"Kini sudah mulai beroperasi setelah diresmikan oleh bapak Kapolda Sumbar, untuk kendaraan dinas dengan minyak Dexlite dan Pertamax," ujar Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik. kepada surat Kabar Jenius.


Selain itu, pihak PLN Unit Induk Wilayah Sumbar yang ikut hadir juga menyerahkan bantuan satu unit kendaraan bermotor roda tiga (becak motor) pengangkut sampah kepada Polda Sumbar.

Awal mula beroperasinya SPBP Polda Sumbar ini ditandai dengan pengisian BBM untuk kendaraan dinas becak motor yang diisi langsung oleh Wakapolda Sumbar. (Mislinda) 




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.