-->
logo

SPIRITUAL BUSINESS CONSULTANT PARTNER ANDA DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS

Hot News

Hotline

SPIRITUAL BUSINESS CONSULTANT PARTNER ANDA DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS


Spiritual Business Consultant (SBC) didirikan pada tahun 2006. Lembaga ini merupakan kelanjutan Management of Soul Workshop, yakni Program Pengembangan Manajemen dan Eksekutif berbasiskan Spiritualitas. Spiritual Business Consultant didirikan oleh Dewan Pimpinan Nasional Majelis Dakwah Al-Hikmah dalam upaya mengembangkan Tasawuf Transformtif ke Dunia Bisnis. 

Dalam perkembangannya SBC banyak terlibat dalam proyek konsultasi manajemen dan audit spiritual berbagai perusahaan di Indonesia. Sehingga memperkokoh posisinya sebagai Lembaga Jasa Konsultasi Manajemen Spiritual (Celestial Management) andalan Umat.


Dengan dukungan lebih dari 47 orang Konsultan Bisnis Spiritual yang Profesional, SBC, Insya Allah, senantiasa siap menjadi mitra para Pebinis dan Perusahaan dalam menyelesaikan masalah-masalah terkait Bisnis, Manajemen, Sumber Daya Insani dan Keuangan, melalui penelitian, konsultasi dan pelatihan. Kami menyadari bahwa problematika yang dihadapi dunia bisnis dan keuangan adalah arus Globalisasi yang mendorong Perubahan sangat cepat, dimana Sumber Daya Insani menjadi kata kunci dalam memenangkan persaingan yang bahkan sudah beralih menjadi arena perang ekonomi. Karena itulah, SBC menawarkan banyak jasa terkait penyiapan dan pengembangan Sumber Daya Insani, mulai dari asesmen hingga pelatihan.


JASA ASESMEN


Jasa Asesmen ditujukan untuk membantu klien dalam proses rekrutmen, seleksi dan evaluasi karyawan. Dalam menyelenggarakan asesmen, SBC menggunakan metode dan teknik terkini yang berbasiskan spiritualitas, diawali secara tertulis dan dilanjutkan dengan wawancara yang mendalam (calon) karyawan guna mengidentifikasi potensi dan kualitas sumber daya insani untuk dicocokkan (matching) dengan kebutuhan perusahaan.


JASA PELATIHAN


Dalam menyelenggarakan Pelatihan, SBC berkolaborasi dengan klien saat merancang dan menyelenggarakan pelatihan dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan kualitas sumber daya insani. SBC banyak terlibat dalam menyelenggarakan pelatihan manajemen langitan (Celestial Management) guna menunjang pengembangan karir karyawan. Pelatihan dilaksanakan secara holistik, mencakup berbagai disiplin ilmu dan diadakan diberbagai level manajemen, tergantung kebutuhan perusahaan.


JASA KONSULTASI DAN PENELITIAN SERTA AUDIT SPIRITUAL


Bersama Klien, SBC dalam tahap awal akan mengaudit perusahaan secara Audit Spirtual. Selanjutnya bersama-sama memecahkan, mencari solusi dan menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi pebisnis atau perusahaan guna membantu pengambilan keputusan. Jasa yang diberikan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan mencakup berbagai permasalahan 


Jasa itu diantaranya :


1. Audit Spiritual Perusahaan;

2. Penyempurnaan Berbagai Sistem Manajemen Sumber Daya Insani;

3. Perumusan Budaya Perusahaan;

4. Perencanaan Strategi Korporat dan Bisnis;

5. Penyusunan Safety Management and Risk Analysis;

6. Pengkajian Pasar Menuju Ekspansi;

7. Perumusan Program Manajemen menuju Majemen Berkelanjutan (sustainable management).


We guide you towards manifesting spiritual well-being and financial abundance!

Contact us now to find out how.


Sincerely,


Nurul Amaliah Zamri, SE, Ak

Chief Executive Officer


“SPIRITUAL BUSINESS CONSULTANT”


Hikmah Apartment & Offife : Jl. Raya Sukamantri No.110, Cikarang, Jawa Barat 

Contact Person :


Khairul Zamri, SH - 812-9505-0587

Rosi Wibawa, S.Kom - 0895-0579-3048

Nita Yuliana, SE - 852-1013-2089






This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.