-->
logo

SEHAT TANPA OBAT : Konsumsi Makanan Bergizi, Qiyamul Lail dan Zikir

Hot News

Hotline

SEHAT TANPA OBAT : Konsumsi Makanan Bergizi, Qiyamul Lail dan Zikir

SKJENIUS.COM, Jakarta.— Perbincangan tentang Kekuatan ImanTingkatkan Imun dan Jaga Jarak Aman Menjadi Trending Topic di tengah merebaknya Pandemi Covid-19 saat Ini. Pasalnya, Iman berkaitan erat dengan imunitas tubuh. Sedangkan menjaga jarak aman (Physical Distancing) adalah satu langkah Protokol Kesehatan yang disarankan untuk mencegah penyebaran virus Corona


Iman mengajarkan kita untuk Berserah Diri kepada Alllah, seraya terus berusaha keras mengerahkan seluruh sumber daya yang diberikan Yang Maha Kuasa untuk mencapai level kehidupan yang lebih baik. Level kehidupan yang lebih baik adalah hidup tanpa ancaman apa pun, termasuk penyakit. Hidup yang serba berkecukupan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Karena itu, demi iman, kita wajib menghindari kerumunan (Social Distancing). Kita wajib menjaga jarak, cuci tangan dengan deterjen, dan mengenakan masker. Demi iman, kita wajib meningkatkan imunitas dengan tidur yang cukup, mengonsumsi makanan bergizi, olah raga, dan menjaga suasana hati agar selalu gembira. Vitamin A, C, D, dan E penting untuk  meningkatkan imunitas tubuh. Tubuh imun, Covid menjauh. 


Qiyamul Lail Itu Menyehatkan 


Suasana hati yang selalu gembira hanya bisa diraih oleh mereka yang tak punya musuh. Tak punya kebencian, dendam, dan nafsu serakah. Suasana hati yang penuh sukacita adalah milik mereka yang dekat dengan Allah, sumber segala kedamaian dan kebahagiaan.


“Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.” (QS. Al-Isra : 79).


Shalat Tahajud adalah shalat sunnah muakkad atau sangat dianjurkan. Shalat Tahajud ini memiliki keutamaan di dalam ajaran Islam. Sebab, waktu sepertiga malam yang dianjurkan untuk melaksanakan shalat Tahajud, dianggap sebagai waktu di mana para malaikat turun ke Bumi. Pada sepertiga malam terakhir ini pula, Allah SWT berjanji akan mengabulkan doa yang dipanjatkan oleh hamba-Nya.


Banyak Sekali Manfaat Dahsyat Shalat Tahajud bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui Umat Islam. Antara lain untuk Mengontrol Emosi. Kortisol yang tidak menurun dapat merangsang depresi yang berlebihan. Maka dianjurkan untuk sholat Tahajud. Karena di waktu inilah kortisol akan menurun sehingga seseorang menjadi lebih tenang. Ketenangan tersebut tidak akan membuat seseorang mudah stres dan tidak tertekan dengan segala permasalahan yang dapat mengganggu kesehatan.


Zikir, Detoksifikasi Spiritual 


Alhamdulillah 🙏 Berdasarkan pengalaman kami di Rumah Sehat Al-Hikmah, ternyata Teknik Zikir Al-Hikmahjuga bermanfaat untuk DETOKSIFIKASI. Pasalnya, Teknik Zikir Al-Hikmah juga bermanfaat sebagai Terapi RUQYAH, karena itu kebanyakan pasien yang diterapi dengan ZIKIR AL-HIKMAH sering muntah, menangis, kedutan, kesemutan, dan beragam reaksi keras lainnya. 


Dengan demikian Teknik Zikir Al-Hikmah dapat juga disebut sebagai Zikir Detoksifikasi. Maka teknik Zikir Al-Hikmah tidak hanya bernilai ibadah tapi sesungguhnya adalah juga suatu proses eliminasi atau menetralkan segala macam energy negative, parasit eterik, makhluk eterik (ghoib), racun (toksin) di dalam tubuh seseorang dengan menggunakan Energy Zikir.


Jadi, Zikir Detoksifikasi merupakan suatu pencegahan dengan cara membuang semua bentuk energy negative yang merugikan, racun-racun baik bersifat fisik maupun eterik, timbunan sampah sisa-sisa hasil metabolisme, yang merupakan racun bagi tubuh. Racun ini terakumulasi dalam tubuh kita selama bertahun-tahun. Racun yang terakumulasi dalam tubuh ini akan merusak sel-sel tubuh dan secara bertahap menurunkan kekebalan tubuh, yang dapat menjadi suatu penyakit.


Semoga uraian singkat tentang Hidup Sehat Tanpa Obat dengan Mengonsumsi Makanan BergiziQiyamul Lail dan Zikir ini bermanfaat untuk Anda. Silakan Share Kepada karib kerabat dan Sahabat Anda. Semoga Allah melindungi dan membimbing serta memberkahi kita semua. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin! (az).

____________________________

Jika Anda perlu konsultasi kesehatan dan pengobatan, segera hubungi kami,

RUMAH SEHAT AL-HIKMAH

Jl. Raya Sukamantri No.110, Cikarang, Jawa Barat

Contact Person :

Rosi Wibawa - 0895-0579-3048

Nita Yuliana - 0852-1013-2089

Masrul Chan - 0812-8230-6109

Khairul Zamri - 0812-9505-0587



This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.