-->
logo

Santunan Yatim dan Masyarakat Terdampak Wabah Corona

Hot News

Hotline

Santunan Yatim dan Masyarakat Terdampak Wabah Corona

Assalamualaikum, Wr. Wb,

Alhamdulillah 🙏 Berkat Rahmat Allah dan didorong oleh keinginan yang luhur serta partisipasi dari para donatur, kita bersama bisa membantu meringankan beban saudara kita para Yatim, Dhu’afa dan masyarakat yang terdampak Prahara Covid-19.


Bersama ini, kami melaporkan, pada hari Minggu, 23 Agustus 2020, Crisis Center Corona Dewan Perancang Partai Nusantara Bersatu bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid Masjid Baiturrahman telah membagikan Santunan kepada Kaum Dhu’afa dan Masyarakat yang terdampak Wabah Corona


Seiring dengan itu, juga mengadakan Khataman Qur’an bersama Pasukan Wirid Al-Hikmah dan Ibu-ibu Majelis Taklim Baiturrahman untuk Meruqyah Indonesia agar segera terhindar dari pandemi corona dan mendo’akan seluruh yang sakit agar sembuh. Semoga rakyat Indonesia terhindar dari Krisis Ekonomi.


Semoga seluruh Amal Shaleh dan Sedekah diterima oleh Allah. Semoga Allah melindungi dan membimbing serta memberkahi kita semua. 


“Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, lepra dan keburukan segala macam penyakit."


Insya Allah, Kegiatan Santunan akan kita laksankan secara teratur dan berkesinambungan.


Bagi para Ikhwan/Akhwat dan Donatur yang ingin ikut Berpartisipasi, Berinfaq, Bersedekah dan Menyumbang untuk Santunan selanjutnya dapat langsung menyampaikan kepada Panitia atau mengirim melalui:


Rekening No : 0537.01.000158.56.3

an : Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman Bank BRI KCP Cikarang. 


Yakinlah seluruh Amal Shaleh dan Sedekah kita ini dapat mengundang Simpati Langit. Semoga Allah memudahkan rezeki kita semua. Aamiin 🙏


Cikarang, 23 Agustus 2020

Wassalam, 


Nita Yuliana 

Sekretaris,

Crisis Centre Corona 

Dewan Perancang Partai Nusantara Bersatu



This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.