-->
logo

ZIKIR SAMBUNG RASA, ATASI KEBUNTUAN KOMUNIKASI BISNIS πŸ‘❤️πŸ™

Hot News

Hotline

ZIKIR SAMBUNG RASA, ATASI KEBUNTUAN KOMUNIKASI BISNIS πŸ‘❤️πŸ™


Jakarta,JENIUSNET.- Sebagai seorang Spiritual Business Consultant, saya sering menerima keluhan dari para pengusaha karena mereka sering mengalami KEBUNTUAN dalam KOMUNIKASI dengan dengan relasi bisnis, pelanggan maupun Calon Buyer. Selain itu ada juga keluhan tentang sulitnya MENAGIH UTANG. Seiring dengan itu, muncul pertanyaan, “Bagaimana caranya berkomunikasi dengan orang yang sulit dihubungi atau orang yang tidak diketahui alamatnya?”


KOMUNIKASI merupakan aspek terpenting dalam sebuah RELASI baik itu secara internal maupun eksternal, dan menyangkut segala bidang kehidupan dalam masyarakat, komunikasi bermanfaat memelihara dan menggerakan kehidupan ia juga sebagai penggerak dan alat untuk menggambarkan aktifitas masyarakat dan peradaban, peradaban dalam berbagai bidang kehidupan baik dalam bidang, sosial , politik , ekonomi , pendidikan dan secara khusus dalam dunia BISNIS.


Namun sayangnya, seringkali komunikasi secara verbal, Face to Face, seringkali mengalami KEBUNTUAN. Karena itulah, sebagai seorang PEBISNIS tentunya kita tidak bisa menerima KEGAGALAN KOMUNIKASI ini jadi hambatan dalam Bisnis. Untuk itu, saya sarankan Anda menggunakan KOMUNIKASI BATIN, sebelum atau sesudah bertemu dengan kelompok yang susah menerima KEBENARAN itu. Kami sudah sejak lama menggunakannya dan sudah banyak Ikhwan Majelis Dakwah Al-Hikmah yang merasakan manfaatnya, Teknik Komunikasi itu kami sebut sebagai Teknik Zikir Sambung Rasa. 


BEGINI CARANYA.....πŸ‘


Carilah tempat yang tenang, duduklah dengan santai, dan  bernafaslah dalam-dalam perlahan-lahan. Tutuplah mata. Pasrahkan Diri pada Allah. Tenangkan Fikiran. Fokuskan perhatian pada keluar/masuknya udara pernafasan anda, rilaksasikan seluruh tubuh, masukilah keheningan yang dalam. 


Mulailah  BERZIKIR. Mohonlah kepada Allah agar diperkenankan menghadirkan JIWA seseorang yang ingin Anda ajak berkomunikasi. Bayangkan kehadiran dia di hadapan Anda. Sambutlah kedatangannya dengan baik. Ucapkan salam kepadanya.


Ambillah waktu beberapa menit untuk melihat bayangan rekan Anda dengan jelas. Perhatikan perasaan, gagasan atau apa saja yang muncul di hadapan anda. Jangan kaget, jangan menilai, terima saja apa adanya yang anda rasakan.


Mohonlah pada Allah untuk Menyampaikan maksud dan tujuan Anda mengundang dan menghadirkan dia. Lanjutkan dengan mendo’akan orang tersebut, sesuai dengan harapan Anda yang baik tentu saja. 


Jadikanlah ini sebagai bagian dari cara anda  untuk bekomunikasi dengan siapa saja yang Anda rasa SULIT untuk diajak berkomunikasi.


Setelah anda rasakan cukup berdo’a pada Allah, dan Anda RASA bahwa dia sudah menerima apa yang Anda inginkan terhadap orang itu, maka persilahkan dia untuk meninggalkan Anda. Ucapkan salam dan Berterima kasihlah atas kedatangannya, dan juga kepada Allah yang telah memperkenankan Anda. Dan Anda kembalilah ke kesadaran semula.


Syukurilah kontak batin yang ada di antara kita dan orang-orang yang kita inginkan. Sebab tidak semua orang mendapatkan keberuntungan berupa anugerah kontak batin tersebut. Resapi saja tanda-tandanya. Sehingga spiritualitas kita semakin matang dari hari ke hari.


Latihan ini dapat anda lakukan secara periodik, agar selalu terjalin hubungan & komunikasi yang baik dengan siapa saja yang Anda inginkan. Semoga Allah memberi Hidayah dan Membimbing kita dalam MENGGUNAKAN hati nurani untuk menerjemahkan kontak batin, sehingga KEPEKAAN BATIN kita semakin terasah. Dalam menjalani hidup ini, tidak semua hal bisa dijelaskan secara rasional melalui ilmu pengetahuan. 


Akhirrul Kalam saya MENGINGATKAN Anda dan meminta Anda untuk BERBAI’AH tak akan menyalah gunakan teknik Zikir Sambung Rasa ini. Jika Anda SALAHGUNAKAN atau mendo’akan yang buruk atas seseorang, maka saya tidak bertanggung-jawab atas perbuatan Anda. Dunia akhirat, lahir batin itu menjadi tanggung jawab Anda pribadi di HADHIRAT Allah SWT ‼️ (az)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.