-->
logo

Jika Bisa Mengobati Diri Sendiri, Kenapa Harus Ke Dokter ⁉️

Hot News

Hotline

Jika Bisa Mengobati Diri Sendiri, Kenapa Harus Ke Dokter ⁉️


Jakarta, SKJENIUS.COM.- Kehidupan dunia ini penuh dengan lika-liku dan dinamika. Kadangkala Anda dalam keadaan berbahagia, dan tidak jarang Anda dirundung duka dan penyakit. Hari ini urusan begitu mudah, semudah membalikkan telapak tangan Anda, akan tetapi kemarin urusan Anda begitu seret dan memusingkan. Begitulah seterusnya fenomena kehidupan yang anda dan juga saya jalani di dunia ini.

Di antara dinamika kehidupan yang pernah mewarnai hidup Anda ialah sakit dan sehat. Bisa jadi, hari ini fisik anda sedang menderita gangguan kesehatan alias sakit. Walau demikian, tidak perlu berkecil hati, apalagi patah arang, karena kemarin Anda segar bugar. Dan Yakinlah, esok hari andapun –dengan izin Allah- akan kembali sehat wal afiat.


Sekitar 32 tahun lalu, saya punya pengalaman menarik, ketika saya silaturahmi dengan sahabat karib, Allahyarham Prof. Dr. Sardjono O Santoso di tempat praktek Beliau di Kawasan Tebet Timur. Prof. Dr. Sardjono O Santoso adalah Dokter yang saat itu adalah Dekan Farmakologi Universitas Indonesia, maka selesai berbincang tentang Kegiatan Pengajian Tawakal, Beliupun berkenan memeriksa kesehatan saya dengan teliti.
“Subhanallah, ternyata Allah sangat menyayangi Aby. Pasalnya dengan berbagai penyakit yang Aby derita, Aby masih bisa mengkonsumsi aneka Makanan dan bergerak ke sana kemari,” katanya selesai memeriksa kesehatan saya selama satu jam.
Menurut Dr. Sardjono, dari hasil pemeriksaannya saya didiagnosa mengalami hipertensi, kolesterol tinggi, gejala asam urat, migrain dan beberapa gejala penyakit lainnya. Karena itu saya pun direkomendasikan untuk melalukan General Checkup di RSUP Dr. Cipto Mangunkusuma agar dapat diketahui Kondisi kesehatannya lebih rinci. Seiring dengan itu, berbagai jenis pantangan makanan pun diberikannya.

“Ini saya buatkan Dua Resep Obat, satu resep agar ditebus obatnya di Apotik. Sedangkan yang Satunya lagi harus ditebus ke Hadhirat Allah SWT dengan dosis 2 kali sehari. Tapi Aby harus ingat, resep pertama harus diminum sesuai dosisnya tapi tidak Menyembuhkan. Sedangkan resep Kedua harus diwiridkan, Insya Allah resep Kedua yang menyembuhkan,” katanya. 

Resep kedua adalah Resep Zikir Harian yang harus diwiridkan Dua Kali sehari, yaitu:
  1. Ahad: Yaa Hayyu, Yaa Qayyum;
  2. Senin: Yaa Rahman Yaa Rahiim;
  3. Selasa: Malikul Quddus;
  4. Rabu : Yaa Kaabir, Yaa Munthaha;
  5. Kamis: Yaa ‘Alim, Yaa ‘Adziim;
  6. Jum’at: Yaa Kaafi, Yaa Mughni;
  7. Sabtu; Yaa Fatah, Yaa Razaq

Alhamdulillah 🙏 Setelah Mengkonsumsi Obat yang ditebus di apotik dan Mewiridkan Resep Zikir Harian yang diberikan Dr. Sardjono terebut di atas, segala macam penyakit yang saya derita sebagaimana disebutkan Dr. Sardjono itu sembuh total sampai hari ini. 

Benarlah apa yang disampaikan Nabi Muhammad SAW bahwa tidaklah ada suatu penyakit, melainkan Allah telah menurunkan penawarnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izin Allah Azza wa Jalla.” (HR. Muslim).

Sejatinya, tidak ada yang menghalangi Anda untuk mengenyam pengobatan bagus nan mujarab, walaupun kantong Anda tipis. Karena begitu bagus, dan mujarab, pengobatan ini tidak memiliki efek samping yang perlu dikhawatirkan. Tentunya bila dilakukan dengan cara yang benar. Itulah Zikir Harian yang diberikan oleh Allahyarham Dr. Sardjono kepada saya 32 tahun lalu. 

Bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit kronis, silakan wiridkan Zikir Harian tersebut di atas. Insya Allah sembuh. Jika Anda Bisa Mengobati Diri Sendiri, Kenapa Harus Ke Dokter?

Jika Anda perlu konsultasi kesehatan dan pengobatan, segera hubungi kami,

RUMAH SEHAT AL-HIKMAH
  1. Pejaten Office Park Blok J, Warung Buncit Raya No.79 Pejaten Barat, RT.1/RW.7, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.
  2. Jl. Raya Sukamantri No.110, Cikarang, Jawa Barat
Contact Person :

Erdian Widodo - 0813-8899-4677
Rosi Wibawa - 0895-0579-3048
Masrul Chan - 0812-8230-6109




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.