-->
logo

JIMAT EMAS AL-HIKMAH : MAGNET REZEKI PALING AMPUH DI ERA MILLENIAL

Hot News

Hotline

JIMAT EMAS AL-HIKMAH : MAGNET REZEKI PALING AMPUH DI ERA MILLENIAL

SKJENIUS.COM, Jakarta.-- Setiap orang tentu ingin kaya dan hidup sejahtera. Mereka yang hidupnya kaya dan sejahtera dapat menjalani hidup dengan tenang dan tanpa beban. Mereka juga tidak perlu cemas terlilit utang.

Ajaran Islam pun menganjurkan umatnya untuk tidak miskin. Bahkan, dari lima Rukun Islam, hanya satu yang tidak memerlukan dukungan finansial. Yakni mengucapkan dua kalimah syahadat.

Dalam sebuah Hadits Rasulullah SAW mengingatkan, “Sesungguhnya jika kamu meninggalkan ahli warismu dalam keadaan kaya, itu lebih baik daripada kamu meninggalkan mereka dalam keadaan miskin lalu mengemis kepada manusia dengan menengadahkan tangan mereka.” (HR. Bukhari)

Jadi, Nabi Muhammad SAW berpesan agar kita Meninggalkan Ahli Waris dalam Keadaan Kaya. Sekalipun kaya dan miskin tidak menentukan kemuliaan. Kemuliaan hanyalah ditentukan oleh amal kita. Siapa yang paling bertaqwa kepada Allah dia lah yang lebih mulia di hadapan Allah

Namun demikian, dalam sebuah Hadits disebutkan, “Hampir saja kefakiran itu menjadi kekafiran.” (HR. Imam al-Baihaqi).

Kemiskinan yang tidak bisa dtangani dan dikelola dengan baik akan menyebabkan penyakit sosial. Penyakit sosial ini muncul akibat orang miskin yang bisa melibas batas norma agama karena kemiskinannya. Sehubungan dengan hal itulah, ajaran Islam menyediakan instrumen ibadah dan muamalah untuk mengentaskan kemiskinan dan kelemahan sosial.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menambah pundi-pundi rupiah dan meningkatkan kekayaan. Satu diantaranya yang paling AMPUH adalah dengan menjadikan diri Anda sebagai MAGNET REZEKI.

Untuk itu, Anda harus memelihara JIMAT EMAS AL-HIKMAH yang disediakan oleh Majelis Dakwah Al-Hikmah. Sehingga kita mempunyai energi yang menjadikan diri selayaknya magnet yang bisa menarik rezeki dari segala penjuru mata angin.

Jimat artinya, “siji sing dirumat” yang berarti satu barang yang dirawat.

Maka, Jimat Emas yang dimaksud adalah Anda memelihara emas yang sebelumnya sudah dirawat dan disinari dengan do’a oleh Pasukan Wirid Al-Hikmah.Karena itulah Jimat Emas Al-Hikmah menyimpan energy Ilahiyah yang bersumber dari pancaran energi do’a tersebut.

Sehingga Jimat Emas Al-Hikmah mempunyai Daya tarik untuk Menyedot Emas lainnya datang ke Rumah Anda. Jimat Emas Al-Hikmah memancarkan Energi Positif yang memberi Ketenangan dan Keceriaan dan bahkan mendatangkan keajaiban bagi yang memeliharanya.

Seiring dengan itu, Energi yang bersifat positif tentu akan membawa manfaat bagi kehidupan manusia. Seperti dapat meningkatkan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan sebagainya.

Dengan demikian, jimat emas merupakan solusi buat mengamankan masa depan finansial Anda. Insya Allah dalam tempo satu tahun Anda akan mencapai Freedom Financial atau Kebebasan Keuangan.

Menabung Uang di Bank itu bagus. Namun mengandung risiko Inflasi dan perlu membayar biaya administrasi. Maka, lindungi diri Anda dari inflasi dengan Jimat Emas Al-Hikmah. Bahkan saat nilai mata uang jatuh, logam mulia mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu.

Jadi, sudah waktunya Anda menjadikan EMAS sebagai JIMAT andalan dalam meningkatkan Kualitas Ekonomi. Maka mulailah hari ini menyimpan Jimat Emas di lemari atau Brankas Anda.

Saat Anda menyimpan Sebatang Jimat Emas Al-Hikmah, Insya Allah Keluarga Anda akan tentram dan bahagia. Karena itu, saat ada kesempatan. Ketika Anda mendapatkan rezeki nomplok, jangan dihabiskan untuk bersenang-senang saja. Segeralah membeli Jimat emas agar uang Anda semakin tumbuh dan berkembang.

Jimat Emas Al-Hikmah merupakan investasi yang praktis dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Bagi Anda yang memiliki tujuan menengah atau jangka Panjang.

Seperti menyekolahkan anak ke jenjang lebih tinggi atau membeli rumah, investasi emas adalah kuncinya. Pasalnya, emas memberikan keunggulan, yaitu

  1. Anti inflasi
  2. Imbal hasil yang menjanjikan
  3. Melindungi nilai kekayaan
  4. Harganya cenderung naik.
  5. Mudah menjualnya
  6. Meningkatkan percaya diri
  7. Menambah ketenangan

Maka, sekaranglah saatnya Anda mulai memelihara emas menuju Kebebasan Finansial di masa depan. (AZ)

 

Silakan Kunjungi, Subscribe, Like dan Share Link SKJENIUS.COM :

1.     JIMAT EMAS AL HIKMAH : MAGNET REZEKI PALING AMPUH DI ERA MILLENIAL : https://youtu.be/4UOGSRqQEgI

2.     NIKMATNYA HIDUP SEHAT BERSAMA AL-QURAN : https://youtu.be/_jYuY9xSZDY

3.     TAHAJUD MENJEMPUT SOLUSI : Perjalanan Spiritual di Sepertiga Malam : https://youtu.be/9-PZxW6Vubg

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.