-->
logo

Lantamal II Padang Peduli, lakukan Bakti Sosial Di HUT Pomal ke 75

Hot News

Hotline

Lantamal II Padang Peduli, lakukan Bakti Sosial Di HUT Pomal ke 75

SKJENIUS.COM, Padang.— Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-75 di tengah Pademi Covid 19 ini, melaksanakan acara Bakti Sosial sebelum dan sesudah Hut Pomal ke 75  dimulai dari tanggal 10 Februari 2021 sampai selesai. 


Demikian disampaikan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Melalui Danpomal nya Letkol Laut (PM) Dodi SH.MH.di dampingi Ketua Panitia pelaksana acara HUT Pomal Letda Laut Ekwan Sukriadi mengatakan kepada Surat Kabar Jenius.


Dikatakannya, bakti sosial  di ilakukan  dengan donor darah ,Sunnat Massal bagi anak- anak yatim.Dhuafa dan Fakir miskin, dan bedah Rumah kerja sama dengan Baznas Kota Padang.


“Melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) Yustisi, Anjangsana ke Purnawirawan Pomal dan pemberian cendramata ke beberapa Purnawirawan Pomal dan Warakawuri,” tambahnya.


 Kegiatan Aksi sosial donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah (UTD)  Kota Padang di Komplek Kantor Pomal Lantamal II.Jalan Sutan Syahrir By Pass Teluk Bayur.Kota Padang Rabu 10 februari 2021.

Kegiatan ini di laksanakan  sebagai bentuk kepedulian Lantamal II Padang terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.


 Turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut  Pemuda Panca Marga (PPM). TNI ,Polri.

Pol PP. dan Security Pelindo II Padang.


Tidak kalah pentingnya Danlantamal,melalui DanPomal nya  mengajak masyarakat kota Padang mari kita jaga kota Padang dari Pekat (Penyakit Masyarakat) 


Danlantamal mengajak masyarakat kota Padang untuk dapat bijak dalam hal memerangi Pekat  dengan melibatkan  Unsur Forkopimda .TNI, Polri serta elemen masyarakat lainya berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Pomal yang ke 75.di tahin 2021 ini.jelas Dodi.(mislinda)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.