-->
logo

Kanal GEN-Z Entertainment Menghadirkan Oase di Tengah Kegersangan Spiritual Millenial

Hot News

Hotline

Kanal GEN-Z Entertainment Menghadirkan Oase di Tengah Kegersangan Spiritual Millenial

SKJENIUS.COM, Cikarang.-- Tak bisa dipungkiri Perkembangan teknologi informasi yang semakin akseleratif turut memberikan kontribusi signifikan bagi Pergeseran Nilai di Era Milenial ini.  Pasalnya, Kita hidup di dunia dan masyarakat yang didominasi oleh teknologi, Internet, dan pengetahuan faktual yang dapat kita akses di mana pun, kapan pun.

Demikian disampaikan oleh Direktur Pemasaran GEN-Z Entertainment, Amel Zamri, SE menjawab pertanyaan wartawan seputar Dilema Hidup Dalam Era Teknologi Informasi (IT: Information Technology), terutama bagi kalangan Millenial dan Generasi Z. “ Di era millenial ini, pemandangan lalu lalang orang menggunakan gadget bukanlah suatu hal yang aneh lagi. Mulai dari anak sekolah hingga orang lanjut usia pasti sudah memiliki gadget. Banyak hal yang diuntungkan dengan adanya revolusi besar ini dalam kehidupan. Namun tak jarang efek negatif juga seringkali timbul dengan adanya gadget.” imbuhnya.

Karena itulah, kata Direktur Pemasaran GEN-Z Entertainment itu, seiring dengan perkembangan zaman, sebagian dari Generasi abad ke 21 ini, mengalami dis-equilibrum atau hilangnya keseimbangan moral, dilihat dari banyaknya pergeseran nilai-nilai sosial dan penyimpangan yang terjadi pada masa kini.

"Namun demikian teknologi tak dapat ditolak. Yang penting adalah bagaimana memakai teknologi. Maka, perlu kita sadari bersama bahwa dari sekian sekian banyak kemudahan dampak teknologi bagi manusia, ada juga dampak negatif dari teknologi informasi yang perlu kita wasapadai," ujarnya mengingatkan.

Menurut Amel, hal yang perlu diperhatikan adalah teknologi informasi tidak boleh dikembangkan lepas dari nilai-nilai Ilahiyah, etis, kemanusiaan dan spiritualitas. "Sehubungan dengan itulah, kami melalui Kanal GEN-Z Entertainment berupaya menghadirkan konten-konten spiritual transformatif sebagai penawar dahaga para millenial dan generasi z," paparnya.

Amel berharap, konten-konten spiritual religius yang disajikan lewat Kanal GEN-Z Entertainment itu dapat menjadi Oase di Tengah Kegersangan Spiritual Millenial. "Kami berupaya memberi jawaban dan solusi kepada generasi muda yang sedang mencari jati diri, kepastian moral, pengayaan spiritual, dan identitas yang saleh, sebab “tergoncangnya kemantapan identitas keagamaan akibat mengalami transformasi sosial dan budaya," kata Amel menjelaskan.

Lebih lanjut Amel memaparkan, globalisasi dan modernitas di perkotaan yang kerap menghamparkan kehidupan yang gersang secara spiritual. "Untuk itulah, kita perlu menciptakan oase-oase kehidupan yang menyejukkan hati, yang selalu menyirami kalbu, serta meneduhkan pikiran dalam bertindak dan bertingkah laku, memberi tuntunan dalam mencari kenikmatan dan karunia Ilahi," ujarnya.

Insya Allah, kata Amel, Team Kreatif GEN-Z Entertainment bersama para konsultan spiritual berupaya menghadirkan konten spiritual transformatif secara populer  yang sesuai dengan karakteristik para kaula muda. "Semoga bermanfaat bagi Milenial dan Generasi Z dalam menjalani kehidupan serta menemukan dukungan dan kenyamanan dalam spiritualitas. Sehingga kegersangan pun akan sirna," pungkas Direktur Pemasaran GEN-Z Entertainment itu. (az).





This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.