-->
logo

Tingkatkan Kinerja Anggota. KaPolda Sumbar Bangun 8 unit Rumah Aspol

Hot News

Hotline

Tingkatkan Kinerja Anggota. KaPolda Sumbar Bangun 8 unit Rumah Aspol

 


Tingkatkan Kinerja Anggota. KaPolda Sumbar Bangun  8 unit Rumah Aspol


SKJENIUS.COM, Padang.— Di bawah kepemimpinan Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto melalui Karo Logistik Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, S.Ik, di dampingi Kabid Humasnya Kombes pol Satake Bayu S.I.K ,membuat terobosan Program kinerja lagi dengan melakukan pembangunan Rumah huni Asrama Polisi di lolong pada tahun 2021 mendatang . Jelas  Suranta Pinem Ketika di wawacara Surat Kabar Jenius.


Suranta Pinem juga menjelaskan Pembangunan rumah Asrama 8 unit untuk kenyamanan para anggota polisi yang ada di polda Sumbar.


"Melalui  pembangunan Asrama ini, kami harapkan kenyamanan bertambah, sehingga kinerja para petugas kepolisian makin meningkat dalam menjaga kondusivitas wilayah,” katanya.


Harapannya, para anggota kepolisian akan mendapatkan kenyamanan tempat tinggal selama bertugas di Polda Sumbar.


Pembangunan rusun ini akan dimulai tahun 2021 mendatang, dan dilaksanakan di lokasi asrama lama  saat ini, yakni tanah Asrama lolong yang masih kosong. (Mislinda)




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.