-->
logo

Polda Sumbar Gelar Program Sinergitas Kemitraan

Hot News

Hotline

Polda Sumbar Gelar Program Sinergitas Kemitraan


SKJENIUS.COM, Padang.— “Jalin kemitraan dan kerjasama yang bagus dengan media, ajak mereka (media) untuk  bagaimana pola pemberitaan di sini dan ditengah pandemi Covid-19,” pesan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes. pol Satake Bayu S.I.K. dalam keterangan kepada Surat Kabar Jenius, dalam acara kemitraan kabid humas Polda Sumbar dengan wartawan Senin (21/9/2020).


Media bisa membantu  memberikan informasi tentang para  calon  Pilgub Sumbar  yang kampanye hitam.


Dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan Mitra  rekan Media,   untuk melaksanakan jumpa mitra dengan wartawan terkait pemberitaan Polda dan Pemantapan Managemen Media Polri, bertempat di ruang Lantai 4  Mapolda Sumbar  ,Senin (21/9/2020).


Satake mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu langkah strategis guna meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin cukup baik, antara pihak Kepolisian Polda Sumbar dengan seluruh rekan pers yang ada diwilayah hukum Polda Sumbar.


Selama ini berbagai kegiatan kepolisian dalam rangka memberikan informasi mengenai tugas kepolisian ter exspouse dengan baik oleh Rekan – rekan jurnalis. 


Ini menandakan hubungan komunikasi dan sinergitas anggota kepolisian bersama wartawan terjalin dengan baik, tuturnya.


Untuk itu, dalam pertemuan ini kata  Satake  diharapkan mampu meningkatkan kinerja serta kerja sama dalam hal penyebaran informasi, khususnya berbagai kegiatan yang dilakukan Polda Sumbar beserta jajaran.


“Wartawan merupakan ujung tombak penyampaian informasi kepada publik, di akuinya program kerja Polda Sumbar sangat di bantu sehingga Tugas – tugas kepolisian tersampai,” jelasnya.


Salah satu contoh terbantu program oleh media yaitu terpublikasikannya kegiatan  yang ada diwilayah Hukum Polda Sumbar


“Atas nama pimpinan  kami menghaturkan terimakasih semoga Alloh SWT membalasanya dengan pahala kebaikan” pungkas satake Bayu S.I.K. (Mislinda)





This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.