-->
logo

Zikir Menggandakan Pencapaian Bisnis Anda

Hot News

Hotline

Zikir Menggandakan Pencapaian Bisnis Anda


SKJENIUS.COM, JAKARTA.— Wabah Virus Corona Makin Merisaukan, Ekonomi RI Kuartal I 2020 Anjlok ke Level 2,97 Persen. Pandemi yang terjadi pada awal 2020 ini mengacaukan roda perekonomian Indonesia. Karuan saja, fluktuasi ekonomi dan penurunan daya beli akibat wabah virus corona (Covid-19) memaksa sejumlah perusahaan memangkas target dan mengubah strategi bisnis dalam menjaga performa kinerja. 

Imbasnya, perusahaan-perusahaan terpaksa merumahkan, bahkan melakukan PHK sebagian karyawan. Langkah tersebut mau tidak mau harus ditempuh karena Bisnis Anjlok Efek Pandemi Corona ini. Kemenaker melaporkan tenaga kerja terdampak Covid-19 sekitar 3,05 juta orang (per 2 Juni 2020) dan memperkirakan tambahan pengangguran bisa mencapai 5,23 juta.

Tak dapat dipungkiri, prahara corona telah mencemaskan para pengusaha di seluruh dunia. Pasalnya, wabah yang berkepanjangan ini telah mengganggu rantai pasokan (Supply Chain) karena banyak pabrik dan toko tutup serta maskapai pun menunda penerbangan. Apalagi, virus corona dari Wuhan, China ini, belum ditemukan vaksinnya. Sehingga belum diketahui kapan berakhirnya wabah yang mengerikan ini

Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Peringatkan Bahaya Pencabutan Dini Pembatasan (PSBB) Virus Corona. Seiring dengan itu, WHO juga memperingatkan negara-negara di dunia mengenai puncak kedua pandemi Covid-19 ketika pelonggaran karantina wilayah (lockdown) atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan.

Maka, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tak sedikit orang yang lantas menganggap tahun 2020, bak mimpi buruk. Melalui Twitter, banyak warganet yang mencurahkan isi hatinya tentang kekhawatirannya melalui tahun 2020 ini. Tak jarang pula yang berharap semoga cobaan di tahun ini segera berakhir.

Namun demikian, perlu juga kita sadari bahwa Covid-19 "MENGGIRING" manusia untuk BERTRANSFORMASI dari PERADABAN LAMA ke PERADABAN BARU. Maka, mau tidak mau, para Pebisnis pun harus melakukan TRANSFORMASI DIRI, sebagai persiapan untuk memasuki NEW NORMAL. Jadi, sukses tidaknya manusia Indonesia untuk bertransformasi ke TATANAN DUNIA BARU itu sangat dipengaruhi oleh Transformasi Diri (PERUBAHAN) dari kita masing-masing.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, saya ingin berbagi pengalaman dengan para pemirsa tentang Manfaat Zikir dalam Proses Transformasi Diri. Sehingga Anda Dapat  MENDAYAGUNAKAN Energi Zikir untuk Melipatgandakan PENCAPAIAN BISNIS Anda di tengah Prahara Corona ini. 

Zikir dapat membawa kita ke titik “Jernih” dan “Pencerahan”. Pentingnya zikir adalah untuk memeroleh Clarity dan Enlightenment. Sebagai Pebisnis kita sangat perlu Kejernihan dan Kecerahan dalam mengambil keputusan. Semakin besar perusahaan kita semakin penting keputusan kita. Kalo kita tidak punya Clarity dan Enlightenmentmaka akan sulit untuk membuat keputusan. Jadi, luangkan waktu untuk zikir.

Saya sangat tertarik untuk menjaga pikiran tetap jernih. Jadi saya menikmati Teknik Zikir Al-Hikmah, yang telah saya lakukan selama lebih dari 25 tahun - seiring dengan itu juga membantu menghilangkan stres yang saya alami ketika saya bekerja sebagai Director of Safety Corporation and Risk Analisys di Samudera Group.

Ada semakin banyak penelitian tentang bukti ilmiah mengenai manfaat zikir. Dalam buku saya “Rahasia Energi Zikir”, saya menyebutkan zikir berdampak pada korteks prefrontalhippocampus, dan amigdala dalam otak manusia. Dalam buku tersebut saya menjelaskan secara lebih rinci bagaimana Zikir memengaruhi masing-masing dan bagaimana dampak itu dapat memberi manfaat pada berbagai aspek kehidupan kerja kita (misalnya, seputar pengambilan keputusan, kepercayaan diri, kendali, kesadaran, kejelasan, persaingan.)

Zikir meningkatkan ketebalan kortikal di hippocampus, yang menjalankan memori serta  kemampuan untuk mempelajari hal-hal baru. Ini membantu dengan ingatan jangka panjang, yang membantu Anda dengan segalanya, mulai dari memberikan presentasi hingga menutup penjualan hingga mengingat ulang tahun mitra dan relasi bisnis Anda. Bagian otak ini juga tempat Alzheimer membuat kekacauan, jadi Zikir dalam setiap kondisi dan keadaan- tidak hanya membantu Anda di kantor, sekaligus juga menyehatkan Anda Lahir Batin.

Saya telah berupaya melaksanakan zikir dengan teratur sejak saya berjumpa dengan Guru Mursyid kita, Allahyarham H. Permana Sasrarogawa sekitar 37 tahun lalu. Alhamdulillah Zikir akan membawa kita pada standar kesadaran yang lebih tinggi yang mengarah pada tingkat kesadaran, kasih sayang, dan produktivitas yang lebih tinggi, ditambah tingkat stres, kecemasan, dan kekacauan yang lebih rendah.

Jadi, secara langsung Zikir adalah aktivitas yang dapat menyiapkan kita menjadi orang sukses. Apakah rekan-rekan  Sabil Line Network memerlukan bukti-bukti dari pernyataan tersebut? Tenang saja, berikut ini adalah 7 bukti yang perlu kita ketahui dari manfaat ZIKIR:
  1. Zikir Memberikan Kejernihan dan Pencerahan, Ketenangan dan Kedamaian;
  2. Zikir Meningkatkan Keyakinan, Rasa Percaya Diri dan Keberanian;
  3. Zikir dapat Meningkatkan Daya Ingat dan Memudahkan Pembelajaran;
  4. Zikir Meningkatkan Kecerdasan dan Mengasah Kreativitas;
  5. Zikir dapat Menghentikan Pemikiran Pesimistis dan Negatif;
  6. Zikir dapat Menguatkan Fokus dan Meningkatkan Akurasi;
  7. dapat Menciptakan Hubungan antar Sesama dengan Lebih Baik.
Semoga 7 manfaat Zikir di atas dapat Anda nikmati, sekaligus menjadi bukti nyata bahwa zikir dapat membantu mempersiapkan diri kita menjadi orang sukses dan Menggandakan Pencapaian Bisnis kita. Jadi, tunggu apalagi, nich, rekan-rekan Sabil Line Network? Peluang sukses sudah ada di depan mata, hanya dengan Berzikir secara rutin, kita akan terlatih dengan baik untuk menjadi orang sukses. Yuk, kita zikir dari sekarang. Allah Bless You and Good Luck! (az).


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.