-->
logo

Zikir, Detoks Spiritual : Hidup Sehat Tanpa Obat

Hot News

Hotline

Zikir, Detoks Spiritual : Hidup Sehat Tanpa Obat


Jakarta, SKJENIUS.COM.- Saudaraku ❤️ Mungkin Anda pernah mendengar Pentingnya Detoks bagi Tubuh. Ya.. Detoks dilakukan untuk membuang substansi beracun dan membersihkan ginjal dan usus, karena dalam organ-organ inilah bahan kimia dan racun tinggal di dalam tubuh. Karena itulah Detoks merupakan topik yang hangat diperbincangkan saat ini. Detoks diyakini menjadi cara terbaik untuk hidup sehat. Hanya saja, banyak orang yang ingin melakukan detoks, tetapi tidak tahu caranya.

Proses detoks dapat dilakukan dalam beragam cara, seperti mengonsumsi suplemen bergizi, obat-obatan herbal, penyuntikan, dan lain sebagainya. Salah satu keuntungan dari tindakan detoksifikasi adalah memperbaiki fungsi lever, ginjal, dan darah. Selain itu juga menstimulasi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sistem hormonal, serta mengurangi ketergantungan pada gula, kafein, nikotin, atau alkohol.

Alhamdulillah 🙏 Berdasarkan pengalaman kami di Rumah Sehat Al-Hikmah, ternyata Teknik Zikir Al-Hikmah juga bermanfaat untuk DETOKSIFIKASI. Pada dasarnya, Teknik Zikir Al-Hikmah juga bermanfaat sebagai Terapi RUQYAH, karena itu kebanyakan pasien yang diterapi dengan ZIKIR AL-HIKMAH sering muntah, menangis, kedutan, kesemutan, dan beragam reaksi keras lainnya. 

Dengan demikian Teknik Zikir Al-Hikmah dapat juga disebut sebagai Zikir Detoksifikasi. Maka teknik Zikir Al-Hikmah tidak hanya bernilai ibadah tapi sesungguhnya adalah juga suatu proses eliminasi atau menetralkan segala macam energy negative, parasit eterik, makhluk eterik (ghoib), racun (toksin) di dalam tubuh seseorang dengan menggunakan Energy Zikir.

Jadi, Zikir detoksifikasi merupakan suatu pencegahan dengan cara membuang semua bentuk energy negative yang merugikan, racun-racun baik bersifat fisik maupun eterik, timbunan sampah sisa-sisa hasil metabolisme, yang merupakan racun bagi tubuh. Racun ini terakumulasi dalam tubuh kita selama bertahun-tahun. Racun yang terakumulasi dalam tubuh ini akan merusak sel-sel tubuh dan secara bertahap menurunkan kekebalan tubuh, yang dapat menjadi suatu penyakit.

Secara umum, tujuan detoksifikasi antara lain membersihkan energy negative, toksin yang membahayakan dan merusak sel-sel organ tubuh, mengembalikan kendali fungsi dan keseimbangan alami organ-organ tubuh dan sistem-sistemnya secara optimal, memberi kesempatan organ tubuh berisitrahat terutama hati dan sistem pencernaan.

Menambah energi bagi tubuh untuk melakukan proses metabolisme, dan untuk memperbaiki tiap kerusakan yang terjadi, memperbaiki sirkulasi peredaran darah dan metabolisme, memperbaiki sel-sel yang rusak (revitalisasi) dan menjaga keseimbangannya, membangun sistem kekebalan tubuh, memperbaiki kualitas tidur, mengubah diri dari kurang sehat menjadi sehat.

Reaksi dan Sensasi Zikir Detoksifikasi :

Muntah. Muntah adalah aktivitas mengeluarkan isi perut melalui mulut yang disebabkan oleh kerja motorik dari saluran pencernaan. Mual dan muntah disebabkan oleh pengaktivan pusat muntah di otak. Muntah merupakan cara dramatis tubuh untuk mengeluarkan zat yang merugikan;

Kesemutan. Mati rasa dan kesemutan adalah sensasi abnormal yang dapat terjadi di bagian tubuh manapun, tetapi paling sering dirasakan di tangan, kaki, lengan, atau kaki. Kesemutan terjadi karena aliran darah yang tidak lancar atau sarafnya lemah (neuropati);

Kedutan. Kedutan ini biasanya sifatnya sektoral disalah satu bagian tubuh tertentu. Kedutan ini diakibatkan  karena gerakan jism (jasad) jin disalah satu bagian tubuh yang terdeteksi ketika terapi ruqyah dilakukan atau terdeteksi oleh pasien pada saat-saat tertentu;

Terasa seperti ada listrik yang berjalan. Sensasi ini dikarenakan jism (jasad) jin atau Energy Negatif yang lari/berjalan di sepanjang aliran darah manusia yang terdeteksi pada saat terapi ruqyah dilakukan atau terdeteksi oleh pasien pada saat-saat tertentu;

Menangis. Menangis adalah mekanisme alamiah yang sangat penting untuk kesehatan mental dan fisik. Pada saat terapi ruqyah dilakukan tak jarang tiba-tiba tanpa diduga klien / pasien menangis tanpa dapat ditahannya;

Tubuh bergetar. Getaran ini berupa bergetarnya salah satu bagian tubuh manusia secara terus-menerus seperti ujung jari jemari tangan atau kaki, tangan atau kaki yang bergetar secara continyu, kepala yang terus-menerus menggeleng. Getaran ini sebagian besar diakibatkan penguasaan jin atas syaraf otak manusia yang mengontrol gerakan seluruh tubuh manusia dan bisa juga dikarenakan adanya penguasaan jin atas bagian tubuh tertentu manusia yang kekuasaannya terguncang karena gelombang energi dari hasil pembacaan ayat suci Al-Qur’an atau Asma’ul Husna;

Sensasi lain yang dapat terjadi selama terapi Zikir dilakukan adalah: a). Rasa panas. Disebabkan terjadinya pembakaran energy negative atau penyakit dan racun dibagian tertentu tubuh yang terasa panas. b). Kedinginan. Disebabkan tubuh akan menurunkan temperaturnya karena energy yang biasa dipakai untuk menghangatkan tubuh akan dipakai banyak untuk mempercepat detoksifikasi. c). Kaku pada salah satu atau seluruh bagian tubuh. d). Tidak dapat mengontrol gerak tubuhnya. e). Dada Berdebar-Debar. f). Nyeri/ serasa ditusuk-tusuk.

Setiap hari tubuh kita terpapar oleh racun, baik dari luar tubuh maupun dari dalam tubuh. Dari makanan yang kita makan pun kita bisa mendapatkan racun, dari sisa-sisa hasil metabolisme atau fungsi yang dilakukan tubuh. 

Untuk itu, TEKNIK ZIKIR AL-HIKMAH sebagai proses detoksifikasi diperlukan untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Tubuh perlu beristirahat sebentar untuk membersihkan dirinya. (az).

RUMAH SEHAT AL-HIKMAH 

Hikmah Aprtement & Office : Jl. Raya Sukamantri No.110, Cikarang, Jawa Barat.


 Contact Person:

* Erdian Widodo Drajad, ST - 0813-8899-4677

* Suhu Rosi Wibawa, S.Kom - 0895-0579-3048

* Khairul H. Zamri. SH - 0812-9505-0587


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.