-->
logo

Anda Ingin Perubahan? Kerja Keras Bertahun-Tahun Tapi Penghasilan Segitu-Gitu Saja?

Hot News

Hotline

Anda Ingin Perubahan? Kerja Keras Bertahun-Tahun Tapi Penghasilan Segitu-Gitu Saja?


Jakarta, SKJENIUS,COM.- Kadang memang ada sebuah kontradiksi yang kontras antara penghasilan beragam profesi yang dijalani orang. Pada sisi lain, kenaikan income yang kita terima kadang tidak sebanding dengan kenaikan harga barang-barang yang cepat meroket. Laju kenaikan income kita kalah cepat dengan kenaikan biaya hidup, kadang tidak ada lagi dana yang tersisa untuk ditabung atau diinvestasikan.

Demikian disampaikan Human Resource Development (HRD) Manager Samudera Group, Nita Yuliana, S.E menjawab pertanyaan wartawan seputar “Prospek Karir dan Profesi yang Menjanjikan di Tahun 2020”, selesai menghadiri acara Economic Outlook yang diselenggarakan Bank Mandiri di Ballroom Holiday Inn, Cikarang, Jawa Barat. “Boro-boro investasi, untuk bayar cicilan ini itu saja, kadang masih kekurangan. Karuan saja banyaklah orang yang mengeluh, Kenapa ya karir dan gaji saya stuck alias tidak naik-naik 

Pertanyaan yang menarik, kata Nita Yulian, sebab kegagalan kita dalam meningkatkan income atau salary bisa berujung pada kenestapaan hidup yang penuh kepedihan. Bukan apa-apa. Kebutuhan hidup makin meningkat, dan biaya sekolah anak-anak pun tambah besar. Masya Allah! harga rumah sudah tembus ratusan juta dan makin tidak terjangkau. Sementara sewa kontrakan pun terus naik. “Tahun 2020 merupakan dekade baru yang pastinya harus dijalani dengan harapan baru. Satu diantara harapan yang pastinya mengisi pikiran banyak orang adalah perkembangan karir dan peningkatan penghasilan,” tambahnya. 

Nita Yuliana mengingatkan, mungkin Anda selama ini Sudah Kerja Keras Malang-Melintang, Tapi Penghasilan Segitu-Gitu Saja. Anda sudah bekerja jungkir balik, sering kerja lembur hingga larut malam, namun kok tetap saja Gaji Masih Belum Memadai Untuk Hidup Layak. Atau Anda Merasa Sudah Berusaha Dengan Berbagai Cara, Tapi Belum Juga Mampu Beli Rumah? Maka, sudah saatnya Anda bergabung bersama Samudera Group. 

“Insya Allah, kami akan mendidik, melatih dan membimbing Anda menjadi Specialized Sales Representatives dan How to become a Best Marketing Executive. Dengan demikian Anda akan bisa menjadi Mitra Bisnis Unggulan Samudera Group dengan Penghasilan yang Berkah dan Melimpah setiap bulan. Sehingga Anda pun tidak lama lagi bisa memiliki Rumah Idaman Keluarga Sejahtera,” imbuhnya. 

Menurut Nita Yuliana, Bergerak Bersama Samudera Group Tidak Hanya Berpelung Menambah Penghasilan, Juga Bisa Mengembangkan Karir Anda. Berkembangnya karir akan mempengaruhi segi lain dari kehidupan Anda. Bukan hanya soal gaji yang bertambah, melainkan cara kerja dan gaya hidup.

“Apakah Anda tertarik dengan perubahan Kulitas Hidup tahun ini? Bergabunglah bersama kami. Anda akan mendapat Pelatihan dan Bimbingan dalam hal Operasi Penjualan, Perdagangan, Pemasaran Berbasiskan Manajemen Ilahiyah, Spiritual Leadership, Communication Skills, Public Speaking, Copy Writer, Membangun Team Work, Kemampuan untuk menangani stres dan Problem Solving,” imbuh Human Resource Development (HRD) Manager Samudera Group itu.

Nita Yuliana memaparkan, dalam program tersebut di atas para calon Mitra Bisnis tersebut  akan belajar mempromosikan, menjual, dan mendistribusikan berbagai produk dan layanan.  Mereka akan belajar bagaimana menganalisis data merchandising, menentukan keinginan dan kebutuhan pembeli, dan belajar tentang berbagai faktor pasar.

“Selanjutnya mereka dapat bergerak bersama menjadi Mitra di berbagai anak perusahaan Samudera Group, sesuai dengan minat dan keahlian masing-masing. Misalnya, mereka dapat berkonsentrasi di bidang Forwarding, Shipping, Supply Chain & Logistic, Pariwisata dan Perjalanan, Bagian Kendaraan dan Service, Layanan Bisnis dan Pribadi, Perhotelan,  Rekreasi serta Event Organizer ataupun Wartawan Surat Kabar dan Media Online,”Pungkas Nita menguraikan tentang Peluang karir di Samudera Group. (az).

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.