-->
logo

Kembangkan Bisnis Anda Dengan Energi Ilahiyah

Hot News

Hotline

Kembangkan Bisnis Anda Dengan Energi Ilahiyah

SKJENIUS.COM, JAKARTA.- Prahara Covid-19 dari persoalan biologis (kesehatan) menjadi persoalan ekonomis, dan telah memberi tekanan yang kuat di arena politik. Kini bertransformasi menjadi persoalan spiritual. Virus dari Cina ini meruntuhkan hegemoni materialisme. Penguasa dunia Amerika Serikat, Cina, Eropa dan negara adi kuasa lainnya ambruk dengan segala macam kekuatan materinya. Negara-negara Kapitalis German,  Spanyol, Italia, Korea Selatan dan Singapura terperosok ke dalam Jurang Resesi.

Pandemi ini merupakan peristiwa besar yang mengguncang kesadaran dari atas hingga bawah. Tentu saja dalam masa kebingungan besar seperti ini, tidak mengherankan bila semua orang menginginkan jawaban. Sayangnya Ilmu Pengetahuan (Sains Barat) dan Teknologi tidak mampu menyelesaikan berbagai dampaknya. Yang bisa dilakukan adalah mengurangi penyebaran dan berharap semoga wabah ini cepat berlalu.

Berbagai teori ekonomi Barat pun lumpuh tak berdaya. Bahkan, uang kertas semakin dijauhi karena dinilai bisa menjadi wadah penyebaran virus corona. Hal itu menandakan bahwa virus Corona sesungguhnya tidak mematikan manusia secara langsung, tetapi melumpuhkan sistem perekonomian dan keuangan dunia.

Virus ini mendorong transformasi sistem lama ke baru, melanggengkan perpindahan pemikiran dari modern materialis ke postmodernisme spiritualis. Prahara Covid-19, sesungguhnya mengingatkan umat manusia betapa rapuh kehidupan yang dibangun berdasarkan materialisme yang melahirkan sistem Ekonomi Kapitalis dan Sosialis Komunis.

Karena itulah, bagi kita Umat Islam Nusantara,  terutama para pebisnis, seharusnya dapat menjadikan Wabah Corona ini menjadi momentum penguatan KESADARAN SPIRITUAL kita. Bukankah kita telah disadarkan oleh pandemi corona ini tentang keberadaan Kekuatan atau Energy di dalam Diri. Sebuah Potensi yang selama ini sudah dianugerahkan dalam diri kita. Karena itu, Energi ini disebut juga Energi Ilahiyah atau Nuril Hayat. Energi Spiritual ini mempunyai kekuatan yang sangat besar untuk menyelami dan menjelajahi kehidupan nyata ini, termasuk bisnis.

Maka, Tibalah Saatnya Kita Memasukkan Spiritualitas ke Dalam Bisnis Sebagai Kunci Sukses. Karena itu, semua pengusaha wajib merangkul spiritualitas dan mengandalkannya untuk membantu pertumbuhan bisnis. Energi spiritual membuat Anda optimis dan berani.  Anda lebih mudah memaafkan.  Di masa-masa sulit, Anda bisa tetap tenang. Sehingga Energi Spiritual Sangat Berkontribusi Pada Kehidupan yang Sukses dan Bahagia.

 Spiritualitas secara luas berarti melepaskan sejumlah tanggung jawab tertentu untuk hidup Anda sendiri dan percaya bahwa ada sesuatu yang lebih besar yang sedang dimainkan.  Ini adalah keyakinan bahwa Anda dibimbing setidaknya sebagian oleh kekuatan yang lebih tinggi. Kadang-kadang, kita bahkan tidak menyadari bahwa kita mengikuti jalan spiritual karena sudah tertanam dalam budaya kita. 

Jika Anda seorang pemimpin yang penuh energi spiritual, maka Anda mengkomunikasikan kepada karyawan Anda makna dan tujuan akhir dari kegiatan mereka.  Gaya kepemimpinan seperti itu jauh lebih efektif daripada pendekatan “wartel” dan “tongkat”Karyawan yang diberi energi spiritual jauh lebih mungkin untuk mengorbankan ego dan kepentingan pribadi mereka demi misi perusahaan dan kebaikan yang lebih besar dalam mencapai tujuan bersama.

 Pemimpin spiritual juga lebih berempati.  Gaya manajemen mereka memungkinkan ruang untuk kreativitas dan inovasi.  Mereka mampu membangun tim yang kuat dan bersatu.  Anggota tim mereka merasakan rasa terhubung satu sama lain. Spiritualitas membuat Anda menjadi pemimpin tim yang lebih baik.  Masyarakat Nusantara yang spiritual cenderung melakukan pertolongan bagi teman dan rekan kerja mereka.  Ini jelas menunjukkan bahwa energi spiritual meningkatkan kemampuan kerja tim.

Selama ini, kita sering memikirkan energi dalam hal tubuh fisik, padahal sisi spiritual  kita memiliki efek mendalam pada energi kita.  Karena itulah, saya mendorong mahasiswa Pendidikan Eksekutif kami di Spiritual Business Institute untuk berpikir secara holistik. Jadi saya menawarkan hal tersebut di atas kepada para pembaca untuk menciptakan landasan untuk mengubah energi Anda yang tersedia menjadi tindakanTransformasikanenergi Anda, transformasikan bisnis Anda. Ubahlah Hidup Anda Sekarang Juga. Tingkatkan Kulitas Hidup Anda. Tunggu Apa lagi. (az).





This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.